Kapolres Cianjur Resmikan Rumah Milik Ibu Esih Warga Kecamatan Haur Wangi

Fokus Cianjur Sosial

Teks Poto: Humas Polres Cianjur/Istimewa

Pewarta: Rafli Hidayat

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Peresmian rumah milik ibu Esih hasil renovasi yang awalnya rumah tersebut tergolong rumah tidak layak huni, warga kampung Buniayu Desa kertamukti kecamatan Haur wangi kabupaten Cianjur, dalam peresmian ini di pimpin langsung kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan pada jum’at (30/06/2023).

Karena sebelumnya rumah milik ibu Esih telah di lakukan bedah rumah, sebab kondisi rumah ibu Esih di nilai sudah tidak layak untuk di huni,” katanya pada awak media.

Kapolres Cianjur mengatakan, hasil imformasi lapangan di terima, kondisi atap rumah lapuk dan bocor saat turun hujan, serta dinding pun terbuat dari anyaman bambu, setelah di bangun hingga selesai, mudah mudahan rumah ini bermanfaat dan menjadi berkah,” ucapnya.

AKBP Aszhari Kurniawan menambahkan, bahwa dalam bakti sosial rutilahu ini, merupakan wujud kepeduliaan polres Cianjur dalam rangka hari Bayangkara yang ke 77, serta membantu percepatan kesejahtraan dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Acara bakti sosial rutilahu tersebut, di laksaakan untuk meningkatkan kwalitas tempat tinggal masyarakat, melalui perbaikan atau renovasi untuk kondisi rumah yang tidak layak huni menjadi layak huni,” pungkasnya.

Sumber: Humas Polres Cianjur