Polres Sukabumi Sediakan 2 Ton Ayam Beku di Pasar Murah

Ekonomi dan Bisnis FOKUS SUKABUMI Sosial

Pewarta: Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Polres Sukabumi menggelar pasar murah yang menyediakan 2 ton ayam beku dengan harga terjangkau. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77. Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, mengungkapkan, bahwa acara ini akan berlangsung di alun-alun Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Rabu, (28/06/23).

Kapolres Maruly Pardede kepada wartawan menjelaskan bahwa pasar murah ini bertujuan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sekaligus merayakan Hari Bhayangkara. “Kami berkomitmen untuk memperkuat hubungan baik dengan masyarakat melalui kegiatan seperti ini. Pasar murah ini juga menjadi wujud kepedulian kami dalam membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok mereka dengan harga yang terjangkau,” ujarnya.

Ayam beku sebanyak 2 ton akan tersedia dalam pasar murah ini, dengan harga hanya 35 ribu rupiah per ekor. Pasar murah ini akan dibuka mulai pukul 12.00 s.d selesai. Kapolres Maruly Pardede menegaskan bahwa stok ayam tersebut cukup untuk memenuhi permintaan masyarakat. “Kami telah mempersiapkan pasokan yang cukup untuk memastikan setiap warga yang datang ke pasar murah ini dapat membeli ayam dengan harga yang terjangkau,” ujarnya.

Dengan menyediakan 2 ton ayam beku dengan harga 35 ribu rupiah per ekor, Polres Sukabumi berupaya memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dalam merayakan Hari Bhayangkara yang ke-77. Diharapkan Pasar Murah ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.