Anggota DPR RI 5 Periode Berikan Bantuan Hewan Qurban Ke DPD Golkar Garut

Fokus Jabar Politik Sosial

Pewarta:HP

KAB. GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Anggota Komisi X DPR RI Ferdiansyah memberikan bantuan hewan kurban ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Garut, Rabu, (28/6/2023). Bantuan itu rutin dilakukan anggota DPR RI yang juga merupakan Wakil Ketua Satkar Ulama Indonesia.

Pengurus DPD Golkar Kabupaten Garut mengapresiasi perhatian anggota DPR RI lima periode tersebut. Bahwa sapi kurban ini nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar kantor DPD, termasuk bagian sekretariat Partai.

Hewan kurban tersebut diserahkan oleh Arif Nurhakim Tenaga Ahli DPR RI kepada pengurus DPD Golkar Garut.

“Hewan qurban ini diserahkan sebagai makna perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah,”ujar Caleg DPRD Garut Dapil 3 Arif Nurhakim.

Arif menyampaikan ucapan terima kasih untuk bantuan yang diberikan Anggota DPR RI Ferdiansyah. Yang mana, Kata Dia, setiap tahun rutin dilakukannya.

“Kami atas nama pribadi, pimpinan dan atas nama institusi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari Pak Ferdiansyah, sehingga hewan qurban dapat diterima secara langsung,”ucapnya.

“Semoga ini menjadi pecut bagi calon anggota legislatif yang lain untuk dapat sama-sama berbagi dan meraup keberkahan,”tandasnya.