Haromin: Kedepankan Program Yang Bersipat Sosial Kemasyarakatan

Nasional Politik Sosial

Pewarta: Hanafi

MURATARA. FOKUSPRIANGAN.ID – Kabupaten Musi rawas utara (muratara) Provinsi Sumatera selatan tidak Lama lagi akan Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak Jilid.II yang akan di ikuti 25 Desa dalam wilayah Kabupaten Muratara, Oktober 2023 nanti.

Desa Batu gajah baru Kecamatan Rupit salah satu desa yang akan Melaksanakan Pemilihan Kepala desa,Ada beberapa nama yang muncul untuk Menjadi Peserta Kontestasi Politik ditingkat desa Batu gajah baru.

Haromin Nawawi Saat Dibincangi Awak media Senin, (26/06/2023) Dikediamannya, menyampaikan, bahwa dirinya akan turut serta dalam perhelatan Lima tahunan di tingkat desa ini,sekarang sedang Mengurus Berkas sebagai Syarat untuk Menjadi Bakades Batu gajah baru ini.

“Saya Melihat dari kondisi desa saat ini tentunya saya akan melaksanakan Beberapa program yang tercantum dalam visi dan Misi saya ,apabilah Terpilih Menjadi Kepala Desa Batu gajah Baru Priode, 2024-2030.

Masi dilanjutnya Visi saya” adalah, menuju Desa Batu gajah baru yang Maju, Agamais,Transfaran dan Berkeadilan.

“Sedangkan Misi, tentunya Disesuaikan dengan Tatanan desa saat ini,Sehingga dalam Misi banyak Program Yang Bersentuhan langsung Dengan Kehidupan Masyarakat secara luas (Sosial kemasyarakatan).

“Ada 7 Misi akan dilaksanakan Nanti, ini menyelaraskan Program Pemerintah Daerah serta Melanjutkan Pembangunan yang Dilaksanakan Pemerintah desa Saat ini: Melaksanakan Pembangunan dengan azaz Musyawarah dan Keterbukaan. Memaximalkan Pembangunan Infrastruktur. Menyiapkan Kantor Desa agar masyarakat Mendapatkan Pelayanan yang Prima. Meningkatkan Pendidikan Ilmu Agama dengan cara Membuat TPA dan melaksanakan Pengajian Rutin. Mengadakan,Menyiapkan Santunan Kematian 1 juta Per jiwa. Memaximalkan Program Pemerintah Yang Belum Tepat Sasaran. Mewujudkan Desa Batu gajah baru Menjadi Desa yang Berwibawa.

Terakhir Sang Calon Kepala desa yang Berasal dari Tokoh Muda yang Cukup Senior ini,Menghimbau Mari Bersama sama kita Cuptakan Pilkades Batu gajah baru yang Aman Damai dan Kondusip,serta Mengharap Doa dan Restu dari Seluruh Elemen Masyarakat Desa Batu gajah Baru dan Sekitarnya, Agar didalam mengikuti Prosesi Pilkades nanti mampu mendapatkan Amanah dari Masyarakat Desa Batu gajah Baru untuk lima tahun Kedepan,”tutupnya.