Satu Malam Dua Sepeda Motor Milik Seorang Guru SMP Lenyap di Kampung Pasawahan Kecamatan Cicurug

FOKUS SUKABUMI Sosial

Teks Poto:Azhar seorang Guru Yang Kehilangan Sepeda Motornya

Pewarta: Rusdi

SUKABUMI-FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam satu malam, dua sepeda motor milik Azhar dan Andi lenyap dari rumah di Kampung Pasawahan Rt 3 Rw 1 Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, peristiwa itu diduga terjadi sekitar pukul 03.00 Wib dini hari, Sabtu (24/6/23).

Azhar sang pemilik Yamaha Nmax warna merah berplat nomor F 5251 PAD yang satu rumah dengan Andi pemilik sepeda motor Berplat nomor F 3421 VV, saat itu satu rumah sedang tertidur pulas. “Kebetulan memang ruang bawah, kalau malam tidak ada orang, kami tidur di ruang atas,” kata Azhar yang berprofesi sebagai guru di salah satu SMPN di Ciawi Bogor.

Ia menuturkan, kejadian itu diketahui sekitar jam 6.00 Wib pagi, oleh istrinya Andi. “Waktu itu istrinya Andi, kaget melihat kedua motor tidak ada, terus kondisi pintu dalam keadaan terbuka, dan lampu listrik dalam keadaan mati di teras depan,” ujarnya.

Azhar melanjutkan, awalnya dikira, sepeda motor sedang dipakai, tetapi setelah mencek ke ruang atas, ternyata orang yang diduga memakainya ada semua.
“Setelah positif kalau sepeda motornya digondol maling, saya pun mengecek lokasi, ternyata maling yang diperkirakan lebih dari dua orang, masuk dengan mencongkel jendela, lalu membuka pintu dari dalam, setelah sebelumnya mematikan lampu teras lebih dahulu,” terangnya.

Ia mengaku belum melaporkan secara resmi ke Kantor Polisi. “Tetapi barusan ada dua orang polisi yang sedang bertamu ke Padepokan, dan kebetulan mendengar kejadian tersebut, akhir datang kesini. Insya”Allah saya akan segera membuat laporan resminya ke Polsek Cicurug,: tuturnya.