Ketua Terpilih PW IWO Sumsel Silaturahim Ke PD IWO Muratara

Nasional Sosial

Pewarta: Hanafi

MURATARA. FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online Sumatera Selatan (PW IWO Sumsel) Efran, Sabtu (24/06/23) melakukan kunjungan Silaturahmi ke PD IWO Musi Rawas Utara (Muratara) yang bertempat di Rumah Makan Sederhana Mandang Rupit.

Kunjungan Kali ini Ketua Terpilih PW Sumsel Efran bersama rombongan, langsung di sambut Ketua IWO Muratara ,Aan Jumadi Robiansyah bersama Sekretaris Hamkam dan Bendahara Apirman Romadhon.

Di kesempatan tersebut Ketua PW IWO Sumsel, Efran mengatakan,” kunjungan dan pertemuan ini sudah menjadi sekenario Allah SWT, maka dari itu kami berserta jajaran pengurus PW Sumsel menginginkan dukungan dari PD IWO Muratara dalam hal untuk pelaksanaa pelantikan IWO Sumsel di Kota Palembang, pada Tanggal 04 Juni 2023 mendatang .

“Kita tau Misi IWO antara lain untuk membentuk peradaban pers di era baru‘ Berakhlak dan Beradab’ serta saling mendukung dari berbagai stakeholder di berbagai daerah.

“Terima kasih sudah diterima dengan baik, semoga acara pelantikan kami dapat terlaksana dengan lancar, tidak ada halangan suatu apapun nanti kita ketemu di Palembang, Insya Allah kita atur Kunjungan kembali Ke Kabupaten Muratara Pasca pelantikan”. Kata Efran.

‘Di tempat yang sama Ketua PD IWO Muratara, Aan Jumadi Robiansyah menyambut dengan ramah. “Selamat Datang di Kabupaten Muratara, mohon maaf belum bisa menyediakan waktu dan tempat untuk beraudiensi dengan Pemerintah Kabupaten Muratara,Insyah Allah Di masa yang akan Datang Prihal ini akan kita Persiapkan.

Alhamdulillah hari ini kami pengurus PD IWO Muratara sudah dapat berdiskusi langsung dengan PW IWO Sumsel, tentu banyak sekali yang harus kami diskusikan terkait Jurnalis, IWO Muratara akan berkomitmen untuk mensukseskan Pelantikan PW IWO Sumsel dan Mubes IWO di Agustus mendatang di Palembang.”Tutup Aan.