Suryaman : Muscab VI Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Ada 2 Calon, Diharapkan Sukses Tanpa Ekses

Fokus Kota Tasik Sosial

Pewarta : H Amir

KOTA TASIK FOKUSPRIANGAN.ID – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya mengadakan kegiatan pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) ke VI di salah satu gedung pertemuan yang berada di Jalan RE Martadinata Kecamatan Indihiang, Jum’at (23/06/23).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya, Suryaman mengatakan kegiatan Muscab ini mengambil tema “Bersama Membangun Ideologi Pancasila Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara”.

Muscab ini merupakan Musyawarah tertinggi tingkat cabang kota kabupaten yang dilaksanakan satu kali dalam empat tahun, dimana habis masa jabatan itu, dan ini merupakan amanah konstitusi yang harus dilaksanakan.

Ini menjadi tanggung jawab saya selaku Ketua MPC, tidak saja penyelenggaraan itu secara administrasi saja tetapi secara wajib dan juga.

Kesempatan ini kita telah melaksanakan kegiatan pembukaan muscab, syukur alhamdulillah dapat berlangsung sukses. untuk kegiatan muscab itu sendiri akan dilaksanakan sesudah pembukaan dan akan dilaksanakan di salah satu hotel yang berada, di Kecamatan Cipedes.

Harapan kami mudah-mudahan Muscab Ormas Pemuda Pancasila Kota Tasik dapat berjalan sukses tanpa ekses, dan saya selalu mengamanatkan mari kita junjung etika berkompetisi secara harmoni mengedepankan profesionalitas dan moralitas diimbabgi dengan nilai-nilai religius.

“Untuk calon yang mengikuti Muscab ini ada, dua orang yaitu saya sendiri Suryaman dan Edwin Adiwinata,” jelasnya.