PT Taza Mulia Barokah Berangkatkan 5 Jamaah Haji Furada Dari Kota Tasikmalaya

Fokus Kota Tasik Sosial

Redaksi

KOTA TASIK FOKUSPRIANGAN.ID – Sebanyak 5 orang calon haji yang masuk dalam kategori Haji Furoda diberangkatkan oleh PT Taza Mulia Barokah, Sabtu (17/06/23).

Salah seorang perwakilan dari PT Taza Mulia Barokah yang juga mantan Wali Kota Tasikmalaya mengatakan menunaikan ibadah haji menjadi impian setiap muslim, karena keterbatasan kuota dan waktu yang lama, nah solusi agar tidak menunggu terlalu lama untuk beribadah haji, kini ada program Haji Furoda.

Untuk jumlah keseluruhan jamaah haji Furoda yang diberangkatkan Taza Mulia Barokah ada, sebanyak 28 jamaah, yang diberangkatkan dari Kota, Tasikmalaya ada 5 jamaah sisanya dari luar Kota, Tasikmalaya.

Namun meski tidak dikordinir oleh pemerintah akan tetapi sebagai egara berdaulat yang datang ke negara berdaulat beberapa intansi pemerintah ikut membantu dalam terlaksananya Haji Furoda ini, seperti Kementerian Keuangan, Kesehatan, Kementrian Agama, Kementrian Kehakiman dan kementeian Perhubungan.

“Meski furoda tetap mengurus Visa dan Pasport yang perlu pelanra dari pemerintah,”kata H Syarif Hidayat.

“Bersatu dengan Taza ini tentunya dibimbing, pimpinan Taza ini sudah berpengalaman akses dan relasinya banyak,”tandasnya.

Di tempat yang sama Ade Hoerudin Calon jemaah Haji dari Pangandaran menjelaskan memilih pemeberangkatan Haji Furoda ini dikarenakan Kondisi sekarang, secara normal bisa menunggu 10 hingga 30 tahun dan ini solusi aman supaya bisa berangkat Haji.

“Kita sudah berulang ulang bergabung dengan PT Taza dalam berangkat Haji, mulai dari Orang tua, saudara yang selalu menggunakan PT Taza untuk keberangkatan haji furoda, Kepuasan Layanan dan historinya sangat bagus,” ucapnya.

“Saya daftar April dan Juni langsung berangkat haji, dengan menbayar RP 283 Juta dan saya siapkan, fisik banyak olahraga, dan mental juga serta bimbingan haji yang sudah dilaksanakan,”pungkasnya.