Open Grasstrack 2023 Bupati Subang H. Ruhimat Nyatakan Dukungan Agar Mampu Menyalurkan Minat dan Bakat Supaya Tidak Beralih Ke Hal Yang Negatif

Fokus Subang Pemerintahan Sosial

Pewarta: Keykey

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Bupati Subang H. Ruhimat Open Grasstrack 2023, bertempat di Sirkuit Pasirjambu, Desa Sumbersari, Kec. Pagaden. Minggu, (18/06/2023).

“Bupati Subang H. Ruhimat Mengatakan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dam menyatakan dukungannya atas kegiatan yang dilaksanakan.

“Kami akan sangat siap support keberlangsungan acara ini.”
alasan terkait dukungannya, yaitu dengan adanya kegiatan tersebut mampu menyalurkan minat dan bakat, sehingga tidak beralih ke hal yang negatif.

“tentunya karena yang memiliki bakat, hobi, minat dalam kegiatan motor, dengan diselenggarakan kegiatan yang layak dan memungkinkan, itu mudah mudahan itu tidak melakukan balap di jalanan umum, di jalanan raya yang Sangat membahayakan para pengguna jalan.

Dengan digelarnya kegiatan ini, akan mampu memupuk bakat dan menghasilkan atlet yang bisa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Subang H. Ruhimat pun membuka Balap Subang Jawara 2 Piala Bupati Subang Open Grasstrack 2023, dengan mengibarkan bendera.

Selain itu, Bupati Subang juga menyerahkan piala kepada 5 orang yang berhasil meraih podium pada gelaran Balap tersebut.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Camat Pagaden dan Pagaden Barat, Para Kepala Desa, serta tamu undangan lainnya.

#Humas/Kominfo Subang