Giring Ganesha : Ngamen Solidaritas di Kota Tasikmalaya Sebagai Ajang Silaturahmi

Fokus Kota Tasik Politik Sosial

Pewarta : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia H Giring Ganesha Djumaryo mengadakan kunjungan ke Kota Tasikmalaya yang di kemas dalam kegiatan Ngamen Solidaritas bertempat di Riungasih RT 02 RW 13 Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung, Minggu (18/06/23).

Giring Ganesha ini walaupun harus melewati jalan yang sempit menuju ke lokasi kegiatan, tapi hak tersebut tidak menyurutksn langkahnya untuk bersilaturahmi dengan para kader Partai PSI dan masyarakat sekitar.

Tentulah moment yang langka ini disambut antusias oleh emak-emak dan kawuls muda untuk berswa foto.

Sesudah itu, Giring Ganesha pun menuju psnggung dan membawakan beberapa lagu andalannya guna menghibur masyarakat yang hadir.

Usai Kegiatan, Ketua Umum PSI Giring Ganesha Djumaryo menyampaikan bahwa kegiatan yang diadakan kali ini adalah sebagai Ajang silaturahmi dengan kader PSI dan masyarakat riung asih.

Diatas panggung, kami menyampaikan kalau PSU berkomitmen untuk memperjuangkan kuliah gratis bagi masyarakat.

Kita bercita-cita dari awal pendidikan harus gratis dan untuk kuliah minimal bisa murah, sebab kita ingin menciptakan generasi yang emas. Anak muda yang siap kerja.

“BPJS harus semurahnya dan untuk masyarakat yang tidak mampu harus, gratis. Untuk itu kami berpesan kepada kader PSI Kota Tasikmalaya harus solid, kemenangan sudah ada di depan mata, ” tuturnya.

Panitia Pelaksana, Hj Idah mengatakan pada kegiatan ngamen gratis Solidaritas ini diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan jompo, tebus sembako murah dan donor darah.