DPK BKPRMI Kecamatan Mangunreja Gelar Wisuda TK TP Al-quran

Fokus Kab Tasik Pendidikan Sosial

Pewarta: Wawan

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid indonesia (BKPRMI) DPK Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya gelar wisuda santri TK TP Al-quran yang bertempat di gedung Pramuka, Minggu (18/06/2023).

Yang mengikuti acara wisuda TK TP Al-quran tahun ajaran 2022 2023 ini berjumlah 27 unit dari 39 unit yang berada di DPK BKPRMI kecamatan Mangunreja dengan banyaknya peserta berjumlah 220 orang.

pada kesempatan acara Haplamusyahadah ini dihadiri oleh para guru sebanyak 200 orang dari jumlah keseluruhan guru 318 orang.

Holis selaku ketua DPK BKPRMI Kecamatan Mangunreja mengatakan banyak terimakasih kepada semua unit yang ada di lingkungan DPK BKPRMI kecamatan Mangunreja pada pelaksanaan Haplamusyahadah tahun ajaran 2022 2023 yang sudah bersama sama menggelar acara ini dengan sukses.

Dengan yel yel semangat kebersamaan DPK BKPRMI Nangunreja lebih baik lebih solid dan lebih sukses pada tahun yang akan datang.

Berharap sesuai dengan moto kami dapat melahirkan generasi qurani menyongsong masa depan gemilang yang berakhlakul karimah serta menjadi anak yang sholih dan sholihah berbakti kepada kedua orang tua dan bisa bikin bangga keluarga,”singkatnya.