Pileuleuyan, SDN Sindangrasa Gelar Acara Perpisahan dan Pelepasan Siswa Siswi Tahun Ajaran 2022-2023

Fokus Kota Tasik Pendidikan Sosial

Pewarta: A.Mulyana

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sindangrasa Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, menggelar acara perpisahan siswa-siswi kelas 6, yang bertempat di cafe Roempi yang berada di wilayah Kelurahan Awipari pada, Sabtu (17/06/2023).

Acara perpisahan tersebut atas inisiatif para orang tua siswa, dimana sebanyak 27 siswa kelas 6 SDN Sindangrasa telah selesai mengikuti ujian semester.

Acara perpisahan tersebut dihadiri kepala sekolah, pihak komite, pengawas, para guru, orang tua siswa, serta undangan lainnya.

Ketua Komite SDN Sindangrasa, Neni Triani, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh guru yang ikut menyukseskan acara tersebut.

“Teruntuk para siswa siswi yang melaksanakan perpisahan ini semoga terus mengembangkan ilmu yang didapat ke jenjang berikutnya,” ujarnya.

“Atas nama orang tua murid saya ucapkan terimakasih atas pengorbanan, bimbingan, serta ilmu yang sudah di berikan kepada anak-anak kami. Selaku orang tua kami tidak dapat memberikan apapun kepada semua para dewan guru, kami yakin bahwa pengorbanan dan ilmu yang sudah di berikan oleh para bapak ibu guru kepada anak-anak kami akan menjadi ladang pahala dan akan sangat bermanfaat serta akan mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Tuhan yang maha esa. Dan semoga kedepan SDN Sindangrasa akan lebih baik lagi,”tutupnya.

Di tempat yang sama, Kepala Sekolah SDN Sindangrasa Dadah Suhartini juga menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besar nya kepada seluruh wali murid yang tergabung dalam paguyuban sekolah dan jajaran komite sekolah yang sudah sangat luar biasa mendukung serta memberikan support kepada para guru dan yang sudah sangat luar biasa mempersiapkan acara pelepasan siswa-siswi kelas VI ini sehingga semua bisa berjalan dengan baik dan sangat berkesan,”ucap Dadah.

“Terimakasih kepada komite sekolah dan orang tua murid semua yang telah mendukung dan meberikan support kepada kami semua dan hari ini kami selaku dewan guru semua kembali menyerahkan dan memberikan tanggung jawab anak-anak kepada bapak ibu semua. Kami mohon maaf jika selama kami mendidik dan memberikan ilmu kepada anak-anak terdapat kesalahan serta ke khilafan, kami juga berharap kepada para orang tua semua agar dapat melanjutkan pendidikan anak-anak sampai ke tingkat yang lebih tinggi.”Tutupnya.