Pelepasan Siswa MTsN 15 Ciamis Kelas 9 dan Kenaikan Tingkat Kelas 7 dan 8 di Hadiri Langsung Oleh Kemenag Kabupaten Ciamis

Fokus Kab Ciamis Pendidikan Sosial

Pewarta: Dede Irwan

KAB.CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam perpisahan siswa-siswi kelas IX Madrasah Tsanawiyah Negeri 15 Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis, Sabtu (17/06/2023). Acara perpisahan siswa-siswi diiringi dengan menampilkan kreasi seni para siswa MTsN 15 Ciamis.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Ciamis oleh H.Usep didampingi humas kemenag serta Kades Handapherang Kec. Cijeungjing Kab. Ciamis yang dengan mewakili beserta para unsur pendidikan dan para orang tua siswa-siswi MTsN 15 Ciamis.

Hj.Elis Darliah, selaku Kepala MTsN 15 Ciamis ketika menyampaikan laporannya dalam acara tersebut terlaksananya kegiatan pelepasan pentas seni ssiwa-siswi kelas 9 terlaksana berkat kerja sama yang baik antara orang tua siswa, komite, dewan guru serta lingkungan setempat sehingga acara berjalan dengan lancar.” Ujarnya.

Terkait denga pelaksanaan prestasi siswa alhamdulillah MTsN 15 Ciamis meraih prestasi dibidang olahraga

Selanjutnya H. Usep dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan ini kami ucapkan terimakasih Kepada Bapak Ibu guru dalam acara perpisahan ini,”Pungkasnya.