Panitia Paud KB Howu-howu Angkatan Pertama Laksanakan Wisuda Murid T.P 2022/2023

Nasional Pendidikan Sosial

Pewarta: Juli Berkat Bate’e

GUNUNGSITOLI. FOKUSPRIANGAN.ID – Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD – KB ) Kelompok Bermain Howu-howu Angkatan Pertama Desa Hilimbowo Idanoi laksanakan wisuda dan pelepasan sekaligus silaturahmi yang dilaksanakan di Balai Desa Hilimbowo Idanoi Tahun Pelajaran 2022/2023, Kamis (15/06/2023).

Menurut Andi Krisman Laoli Kepala Sekolah Paud KB Howu-howu sebagaimana di sampaikan kepada media bahwa acara wisuda pelepasan dan silaturahmi merupakan rutinitas setiap tahunnya atas berakhirnya masa bermain anak-anak di Paud KB Howu-howu.

”Dengan di wisudanya anak anak ini kami berharap orang tua nya dapat memasukkan mereka ke jenjang Pendidikan Formal SD/sederajat”, katanya.

Kepala Desa Hilimbowo Idanoi Eliasa Laoli dalam arahannya juga menyampaikan agar masyarakat Desa Hilimbowo Idanoi yang mempunyai anak usia dini untuk mendaftarkan anak-anak guna mendapatkan pendidikan pembimbingan pada usia dini.

” Kami juga berharap kepada masyarakat Desa Hilimbowo Idanoi dan sekitarnya yang punya anak usia dini untuk memasukkan anak – anak nya ke Paud KB Howu-howu”, Ujar Kades,

Delimawati Gea Wakil BPD Desa Hilimbowo Idanoi dalam.

Mewakili orang tua murid Paud KB Howu-howu dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih kepada guru-guru pengajar yang telah sabar dan bersusah payah memberikan yang terbaik kepada anak-anak mereka.

Di waktu yang sama mewakili Guru-guru Paud KB Howu-howu Bina Murni Gulo juga menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak dan juga orang tua murid yang telah memberikan kepercayaan untuk mengajari anak-anak paud KB Howu-howu.

” Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan untuk mengajari anak-anak paud KB Howu-howu ” Ucap Bina Murni Gulo.

Paud KB Howu-howu Tahun ini me Wisuda Anak – Anak sebanyak 11 Murid untuk Tahun Pelajaran 2022/2023.

Hadir dalam Acara Wisuda/ Pelepasan dan Silaturahmi diantaranya, Kepala Desa Hilimbowo Idanoi Beserta Aparat Desa, BPD Desa Hilimbowo Idanoi, Kepala Sekolah Beserta Guru-guru Paud KB Howu-howu, Pendeta, Orang Tua Beserta Murid.