Sebanyak 283 Peserta Didik SMP Negeri 2 Ciamis Kelas IX Tahun Pelajaran 2022/2023 Menggelar Acara Paturay Tineung

Fokus Kab Ciamis Pendidikan Seni dan Budaya Sosial

Pewarta: Dede Irwan

KAB.CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – SMP Negeri 2 Ciamis, hari ini Kamis tanggal 15 Juni 2023 yang menjadi momen yang sangat berharga, berkesan dan akan tekenang selama hidup kita. Pada hari Kami peserta didik SMPN 2 Ciamis melaksanakan pelepasan Kelas IX tahun Pelajaran 2022/2023. Acara di gelar di Halaman SMP Negeri 2 Ciamis. Kamis (15/6/2023).

Pelepasan ini merupakan momen berharaga buat anak-anak kita disetiap jenjang sekolah, mulai dari TK, SD, SMP dan SMA/K. Momen ini menjadi rutinitas setiap sekolah ketika masa Ujian kelulusan telah berakhir.

Kepala SMP Negri 2 Ciamis H. Memet Priadi S. pd.,M.pd menyampaikan
Perpisahan sekolah adalah momen yang penuh dengan emosi campur aduk. Bagi banyak siswa, itu adalah saat untuk mengucapkan selamat tinggal pada teman-teman dekat yang telah menemani mereka selama bertahun-tahun. Ini juga saat untuk mengenang masa-masa indah yang telah mereka habiskan bersama sebagai satu kelompok dalam lingkungan sekolah yang aman dan penuh dengan kenangan.

Pada hari perpisahan sekolah, suasana dipenuhi dengan canda tawa dan cerita kenangan indah yang akan terus diingat sepanjang masa. Ada acara-acara perpisahan yang dipersiapkan dengan baik oleh siswa dan guru, dimulai dengan kata-kata inspiratif dan motivasi dari para guru, serta pidato perpisahan yang dituturkan dengan hati yang penuh rasa terima kasih dan harapan untuk masa. menyampaikan banyak hal yang terkenang dan berkesan selama menjadi Siswa di SMP Negeri 2 Ciamis

setelah hari ini kalain bukan lagi siswa SMP Negeri 2 Ciamis tetapi sudah menjadi alumni SMP Negeri 2 Ciamis maka terus jaga nama baik sekolah dimanapun berada. Pungkas Kepsek SMP Negeri 2 Ciamis.