Karya Bakti TNI Satkowil I Tahun 2023 Kodim 0610/Sumedang Laksanakan Karyabakti Pengecoran Jalan

Fokus Jabar Sosial

Pewarta: Kusnadi

SUMEDANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Kodim 0610/Sumedang lewat program Karya Bakti TNI Satkowil Semester I TA 2023, melaksanakan Karya Bakti pengecoran jalan lingkungan Dusun Pari Desa Wanajaya Kecamatan Surian. Rabu (14/06/2023).

Karya Bakti TNI Satkowil Semester I TA 2023, bertemakan, “Karya Bakti TNI Yang Adaptif Guna Meningkatkan Ruang, Alat Dan Kondisi Juang Yang Tangguh”. Hal ini di sampaikan oleh Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf. Hendrix Fahlevi Rangkuti lewat Pasiter Kodim 0610/Sumedang Kapten Inf Wawan di lokasi Karya Bakti.

Dikatakan oleh Pasi ter, bahwa tujuan karya bakti TNI ini untuk merekatkan antara rakyat dan TNI, mudah-dan diharapkan kegiatan ini dapat terus dan secara berkelanjutan dan dapat dilaksanakan.

“Tetap berbuat untuk masyarakat, lakukan dan berikan yang terbaik bagi masyarakat, insha Allah semua akan menjadi amal ibadah kita dihadapkan Allah SWT,” tutur Pasi ter.

Lanjut Pasi, Karya Bakti ini dilaksanakan dalam rangka program Kerja Staf Teritorial Kodim 0610/Sumedang Semester 1 TA.2023 bidang Karya Bakti TNI Satkowil”, ungkap Pasiter.

Karya Bakti TNI di Semester 1 TA.2023 ini kita melaksanakan pengecoran jalan lingkungan di dusun Pari yang merupakan jalan akses pertanian warga masyarakat Desa Wanajaya. kata Pasiter.

“Dengan dilaksanakan nya pengecoran ini semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga dusun Pari Desa Wanajaya kecamatan Surian sehingga aktivitas sehari-hari bisa lancar tidak lagi becek dan licin apabila turun hujan”, Pungkas pasi ter

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pasi ter Kodim 0610/Smd Kapten Inf. Wawan, Danpos Surian Koramil 1008/Buahdua peltu Siswo, Bati Bakti Kodim 0610/Smd Serma Rudiansyah, Kepala Desa Wanajaya Erwan Riswanto S.E.

Sumber: Pendim