Wakil Ketua DPRD M Sodikin Ucapkan Selamat Kepada Bupati Sukabumi Atas Diraihnya Penghargaan Satyalancana Wira Karya dari Presiden RI

FOKUS SUKABUMI Politik Sosial

Pewarta: Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Bupati Sukabumi Marwan Hamami, baru-baru ini diganjar penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo, penghargaan yang diterima orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi itu tidak lain yakni tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden Republik Indonesia dalam kategori Perlindungan lahan pertanian.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, M. Sodikin, ST pun ikut mengucapkan selamat kepada Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami atas raihan penghargaan di awal Juni 2023 ini. “Selamat kepada Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami atas diraihnya tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden Republik Indonesia dalam kategori Perlindungan lahan pertanian,” kata Sodikin kepada wartawan, Senin (12/06/23).

Ia menjelaskan, Satyalancana Wira Karya adalah tanda kehormatan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia, kepada para warganya yang telah memberikan darma baktinya yang besar kepada negara dan bangsa Indonesia, sehingga dapat menjadi teladan bagi orang lain.
“Semoga Kabupaten Sukabumi terus maju dan berkembang, masyarakatnya yang makmur dan sejahtera,” tandas Sodikin.