Bupati Sukabumi Lepas Calon Jamaah Haji Kloter ke 52 di Pusbangdai Cikembang

FOKUS SUKABUMI Sosial

Pewarta: Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Calon jemaah Haji tahun 1444 H/2023 M kloter ke 52 dilepas oleh Bupati Sukabumi H Marwan Hamami, di Pusbangdai Cikembang Kecamatan Cikembar, Senin (12/6/23).

Bupati sukabumi menyerahkan pataka kepada Tim Kesehatan Haji Indonesia. Kloter jemaah haju ke 52 ini berjumlah 320 calon jemaah Haji dan 8 petugas kesehatan.

Marwan Hamami menyampaikan rasa syukur atas pelepasan jemaah haji yang hari ini di lakukan. ”Tentunya bagi saya sangat bersyukur bisa melepas bapak ibu sekalian, mudah-mudahan perjalanan ibadah ini di berkahi dan dirahmati oleh Allah Swt,” katanya.

Menurutnya pelepasan jemaah haji kloter ke 52 ini tidak terlepas dari Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) yang akan mengikuti dan mendampingi selama pelaksanaan ibadah haji berlangsung.

Bupati berpesan kepada para jemaah Haji asal Kabupaten Sukabumi yang melaksanakan ibadah agar selalu menjaga kondisi kesehatan. “Kesehatan bapak ibu harus selalu terjaga dan jadikanlah ibadah haji sebagai ikhtiar berserah diri kepada Allah Swt, kita kesana untuk ibadah bukan untuk lainnya,” tandasnya.