Puluhan Perempuan Ikuti Senam Sehat Sekaligus Launching Group Senam PB Club

Fokus Kota Tasik Sosial

Pewarta : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di lapangan parkir salah satu Ruko yang berada di Jalan Letjen Mashudi Kelurahan Setianegara Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan kegiatan senam sehat, Minggu (11/06/23).

Pembina PB Club, H Wahid, S.Pd menjelaskan bahwa pihaknya pada kesempatan ini mengadakan kegiatan senam sehat sekaligus melaunching PB Club itu sebuah komunitas senam.

Dimana ke depannya kegiatan senam ini akan dilaksanakan secara rutin setiap hari minggu pukul 16.00 WIB

Kegiatan launching komunitas senam ini sebagai bentuk aspirasi dari kaum perempuan yang memang mungkin sangat membutuhkan olahraga yang relatif olahraganya tidak terlalu berat tetapi menyenangkan,kami memilih olahraga senam karena tingkat antusias kaum perempuan ke senam sungguh luar biasa. Lalu kita fasilitasi untuk kegiatan senam sehat ini.

“Kegiatan senam sehat ini bebas dan terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya alias gratis, dimana pada, senam sehat ini kami mendatangkan instruktur Mamih Ade, instruktur profesional yang mana, sebagai Ketua Asosiasi Senam Aerobik Kota Tasikmalaya. Karena kalau senam tidak ada instruktur tidak karuan,” tandasnya.

Untuk itu kami mengundang dan mengajak masyarakat Kota Tasikmalaya yang mau mengikuti kegiatan senam rutin untuk menciptakan masyarakat Kota Tasikmalaya yang sehat dan gembira, tidak hanya kaum perempuan saja bagi kaum pria, Anak-anak, remaja yang juga mau ikutan kegiatan senam ini silahkan saja datang di hari Minggu jam 16.00,” ucapnya.