Partai Gerindra Berikan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat Kota Tasikmalaya

Fokus Kota Tasik Politik Sosial

Pewarta : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Menfambil tempat di DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat Kota Tasikmalaya, Minggu (11/06/23).

Tentulah kesempatan yang baik ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh sebagian masyarakat Kota Tasikmalaya untuk memeriksakan kesehatannya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya H Aslim, SH., M.Si menjelaskan DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya melalui Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) bersama Tim Kesehatan DPP Partai Gerindra mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat. Dalam hal ini DPP Partai Gerindra menurunkan sebanyak 20 orang tenaga kesehatan.

Ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan bapak Hasim Djojohadikusumo ke Tasikmalaya, Dimana sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan gala dinner dengan para pengusaha, lalu kegiatan pelayanan kesehatan di wilayah Kabupaten Tasikmalaya yang sekaligus deklarasi emak-emak 08 dukung Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden dan hari ini pelayanan kesehatan di Kota Tasikmalaya

Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin, bahkan secara nasional, Ada tim pelayanan kesehatan yang disiapkan dari DPP dan Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) ini yang hadir dibawah Ketua Bu Mira, Tim kita sudah siap, dengan dokter untuk membantu pelayanan kesehatan kepasa masyarakat.

Kehadiran, Hasim Djodjohadikusumo tentunya membawa dampak positif, Dewan pembina turun langsung memberikan pelayanan kesehatan dan menyapa masyarakat.

Yang diharapakan kunjungan pa Hasim ini akan mempercepat jalannya mesin Partai di Kota Tasikmalaya Tentunya bukan hanya menghangatkan, tetapi lebih kenceng lagi dengan target pemenang di 2024,Prabowo menjadi Presiden dan kita punya Walikota dari partai Gerindra,

Pesan pentingnya, Partai Gerindra ini partai yang mendorong kadernya itu untuk menjadi pejuang partai bukan petugas partai.

“Jika dikatakan pejuang tidak ada alasan untuk berleha-leha dan bersenang senang, terus berjuang menghantarkan Prabowo menjadi Presiden,” katanya.