Kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Cisalak Antar Jemput Warga Masyarakat Penerima Bantuan Beras Bulog

Fokus Subang Sosial

Pewarta: Ogi

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Babinkamtibmas Desa Cisalak Bripka Ade Hidayat Polsek Cisalak Polres Subang hadir ditengah masyarakat ,antar jemput sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat penerima bantuan beras Bulog di GOR Desa Cisalak Kec Cisalak Kab Subang. Sabtu (10/06/2023).

Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Cisalak saat ini sebanyak 847 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan mendapatkan masing masing 10 kg /KPM.

Disamping monitoring langsung penyaluran beras Bulog kepada warga Desa binaannya, juga menyampaikan himbauan kamtibmas, mengajak untuk berperan aktif menjaga kamtibmas dan memberikan informasi kamtibmas.untuk menciptakan situasi yang aman kondusif di wilayah masing- masing diantaranya terkait TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) yang marak belakangan ini.

Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K, S.H.,M.H melalui Kapolsek Cisalak AKP M. Wahidin Agusni S.H., menyampaikan bahwa kehadiran dan peran serta Bhabinkamtibmas merupakan sosok dan kepanjangan tangan dari pimpinan yang dapat memberikan contoh dan tauladan serta dapat mengelola Kamtibmas di Desa Binaannya,

Diharapkan juga para Bhabinkamtibmas mempunyai inovasi dan sumbangsih dalam pelaksanaan tugasnya sehingga masyarakat merasakan kehadiran Bhabinkamtibmas mempunyai dampak positif di masyarakat,termasuk mengantar dan jemput warga masyarakat yang tidak mempunyai kendaraan bermotor,”ungkapnya.