Pria Paruh Baya Tanpa Identitas Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Saung Penangkaran Ikan

Fokus Cianjur Sosial

Pewarta: Ipey Lukman

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Mayat paruh baya berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan sudah tidak bernyawa disaung penangkaran ikan di area pesawahan Kampung Cibuntu Rt. 002/002, Desa Sikasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Rabu (7/6/2023).

Menurut informasi yang dihimpun,Korban diketahui bekerja di proyek bangunan perumahan yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Mayat ditemukan pertama kali oleh rekan kerjanya saat mengantarkan makan sekira pukul 15.00 Wib.

Keterangan lain disampaikan Bahrun (59) pemilik saung penangkaran ikan bahwa pertama kali diketahui seorang teman kerjanya saat akan mengantarkan makan karena korban tidak masuk kerja.

“Setelah diberitahu, saya besama warga lain datangi lokasi dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tertidur di sopa kursi,” kata dia, Rabu (7/6/2023).

Menurutnya, korban memang sudah dua tahun menempati saung tersebut,namun ia juga tidak menyuruh untuk menempati saung itu.

“Iya hanya meminta izin untuk ikut tidur disaung saya dan saya juga tidak menyuruhnya. Informasinya korban bekerja di bangunan di proyek perumahan,” ujarnya.

Masih kata Bahrun, saat ditanya korban mengaku dari Jawa namun tidak tahu Jawanya dimana.

“Tidak tahu dari mana, karena korban tidak memiliki Identitas seperti KTP. Saya mengizinkan korban menempati saung tersebut, karena korban baik dan tidak bermasalah,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukaluyu, AKP Yayan Suharyana membenarkan, adanya penemuan mayat tanpa Identitas meninggal dunia di saung kolam ikan di Kampung Cibantu RT 00/002 Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Cianjur.

“Saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan Visum. Namun, untuk Identitas belum diketahui, bahkan keterangan dari pemilik kolam ikan dan warga pun tidak mengetahui Identitas asli jenazah,” pungkasnya