Pelaku Pencurian Disertai Kekerasan Diamankan Polres Muratara

Hukum dan Kriminal Nasional

Pewarta: Hanafi

MURATARA. FOKUSPRIANGAN.ID – Polisi Resor kabupaten musirawas utara (muratara) berhasil memborgol 7 (tujuh) orang pelaku tindak pidana pencurian disertai kekerasan, dari hasil penangkapan ,polisi mengamankan Barang bukti 1 buah mesin chain Shaw mini, senjata api rakitan,dan satu buah mobil Mitsubishi 4×4.

Saat Pers Liris Pihak Kepolisian Resor Musi rawas utara Rabu, (07/06/2023) bertempat di Halaman Mapolres Muratara.

“Kapolres Muratara AKBP Ferly Putra Rosa, SIK. Melalui Waka polres menyampaikan dari hasil Penangkapan 1 orang Pelaku masuk dalam Target Operasi (TO) dan 9 lainnya Berhasil kita tangkap dan sudah kita Amankan,guna untuk Proses Lebih lanjut.

Selain itu dari hasil penenerimaan 10 laporan polisi, jumlah tersebut 7 laporan polisi mengenai kejahatan pencurian dengan pemberatan, 1 pencurian dengan kekerasan dan 2 pencurian kendaraan bermotor, untuk 7 orang tersangka ini merupakan residivis, artinya ancaman pidana terhadap LP yang kita tangani ancaman pidana nya diatas 3 tahun.

Adapun tempat kejadinya perkara (TKP) berlokasi di Desa Karang Anyar, Desa Mandi Angin,Desa Karang Dapo, area lahan perkebunan milik perusahaan, Desa Bina Karya Kecamatan Rawas Ilir kabupaten Muratara.

Kapolres juga mengharapkan adanya Penangkapan para tersangka ini kita sedikit demi sedikit mampu Menurunkan angka kejahatan yang ada di wilayah Muratara, untuk itu di harapkan kepada seluruh masyarakat untuk berperan serta, dengan cara segera melapor ke pihak berwajib bila menemukan kejadian yang melawan Hukum,” tutupnya.