Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mande Menggelar Pleno Rekapitulasi DPSHPA

0

Pewarta: Ipey Lukman

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – PPK Mande gelar Rapat Pleno Eekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Akhir (DPSHPA) kecamatan mande Pada pemilu tahun 2024 yang kegiatan tersebut digelar di aula PPK Kecamatan Mande di Jalan RA. Natamanggala Desa Bobojong, Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, Senin (05/6/2023).

Dalam halarannya hadir Forkopimcam Mande, para pengurus masing-masing Parpol,Para PPS serta Panwascam Kecamatan Mande.

Ketua PPK Kecamatan Mande H. Isa Suganda dalam keterangannya, kegiatan pleno terbuka ini dapat disimpulkan bahwa dari 12 desa di Kecamatan Mande ada. 57624 Pemilih aktif, 230 TPS.

“Secara Rincinnya dari 12 desa yang ada di Kecamatan Mande: 57624 pemilih aktif, 230 TPS, 12 pemilih baru, 136 TMS, 19 perbaikan data, 2061 pemilih potensial,” tegasnya.

Sambungnya, ada sembilan Parpol yang sudah menyerahkan SKnya ke PPK tapi Kami menyebarkan undangan Pleno terbuka ini ke tiga belas parpol meski sebagian parpol belum menyerahkan SKnya

“Dalam pleno terbuka ini Pengurus partai politik yang hadir diantaranya GERINDRA, NASDEM, PDI-P, PKS, dan PAN.

Bagi parpol yang tidak menghadiri pleno tapi membutuhkan data DPSHPA bisa datang ke sekretariat PPK Mande di Jalan RA. Natamanggala Desa Bobojong Kecamtan Mande.” Tutupnya.

Baca Juga  Marchelino. Manfaat Literasi Digital Dapat Meningkatkan Kemampuan Untuk Lebih Kritis Dalam Berpikir Serta Memahami Informasi