Panitia Pemilihan Kec.Pacet Gelar Rapat Pleno DPSHPA

0

Pewarta: Faisal

CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Panitia pemilihan kecamatan Pacet gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan akhir (DPSHPA). Yang bertempat di aula Kecamatan Pacet.

Rapat di buka langsung oleh ketua PPK, Hilman Selamat Riyadi, dengan di hadiri oleh Camat Pacet, ketua Ppk dan anggota, PPS se-Kec.Pacet, Panwaslu Kec. Pacet, Polsek Pacet, Perwakilan Partai dan tamu undangan lainnya.

Hilman Selamat Riyadi mengatakan Alhamdulillah hari ini rapat sidang pleno berjalan dengan lancar dan undangan alhamdulillah hadir. Sementara tadi ada tanggapan dari panwascam di desa Sukanagalih ada 2 orang yang belum terdaftar namun kami masukan ke dalam format tanggapan. Dan akan kami tindak lanjuti ke tingkat kabupaten,”ucap Hilman.

Lanjut Hilman, kalaupun ada tambahan DPSHPA sampai sini karena akan jadi dpt, dan kita tunggu saja nanti hasil dari sidang pleno kabupaten.

Adapun hasil sidang pleno DPSHPA,
ini rincian nya. Dengan Jumlah desa 7, TPS 308, dengan umlah pemilih aktif 78585, pemilih baru 2, pemilih tidak memenuhi syarat 66, perbaikan data pemilih 64, pemilih potensial non ktp ,el 2308.

Sementara, Muhamad Farhan ketua Panwascam Pacet menambahkan
Kondisinya untuk tahapan DPSHPA ini ada temuan yaitu 1 di desa Sukanagalih yang belum terdaftar dan data nya pun sudah saya laporkan ke PPK Pacet,dan di rapat pleno pun kami tadi sampaikan
Ada 1 juga orang yang lapor dari parpol yang sudah meninggal 1 orang, jadi jumlah ada 2 orang, dan tadi juga pihak PPK tanggap dan akan di laporkan ke tingkat Kabupaten,”ucapnya.

Baca Juga  Total Tercatat 90.000 UMKM Daftar BLT Ke DKPUKM