Muscab III, Indra Yani Kembali Nakhodai MPC PP Muratara priode 2023-2027

Nasional Sosial

Pewarta: Hanapi

MURATARA. FOKUSPRIANGAN ID – Dalam Musyawarah Cabang ke III Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Musi rawas utara yang Berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Muratara, Sabtu (03/06/2023) dimulai pukul, 13.30 wib secara Aklamasi Ke 7 MPAC PP Menetapkan Indra Yani sebagai Ketua MPC PP kabupaten Musi rawas utara untuk Periode 2023-2024.

Muscab III di hadiri langsung oleh Wakil Ketua. 1 MPW PP sumsel HRM Ari Maulana,ketua PAC PP di 7 Kecamatan serta para Kader dan simpatisan Pemuda Pancasila Kabupaten Musi rawas utara.

Saat konferensi Pers Wakil ketua I Majelis Pengurus Wilayah ( MPW ) Pemuda Pancasila ,Provinsi HRM Ari Maulana. Msi, menyampaikan bahwa, Panitia Muscab III MPC PP muratara sudah bekerja sesuai dengan Aturan yang berlaku, baik tentang Pembukaan pendaftaran maupun mekanisme lainnya.

“Ari Maulana, Panitia telah bekerja sebagaimana aturan yang berdasarkan AD/ART Pemuda Pancasila dan Ternyata hanya ketua yang lama mencalonkan diri.

Lanjutnya.” Dukungan dan keinginan dari PAC di 7 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Muratara semuanya Memberi Pernyataan Menginginkan ketua yang lama yakni Indra Yani.Spd,MM untuk melanjutkan Kepemimpinannya priode 2023-2027,” tuturnya.

Ditempat yang Sama ketua PAC- PP Kecamatan Nibung juga mengatakan bahwa selama kepemimpinan Pak Indra Yani banyak sekali trobosan dan Program yang telah beliau Perbuat, terlihat sangat jelas Bahwa Jiwa Korsa nya sebagai Pimpinan.

Sebagai ketua terpilih secara Aklamasi Indra Yani.Spd,MM dalam Sambutannya dengan Diflomatis menyampaikan,bahwa Keberhasilan Kerja Suatu Organisasi tidak terlepas dari Kerja sama yang terkoordinir dari Pengurus Pusat,Provinsi Kabupaten dan Kecamatan serta Ranting di tingkat Desa.

“Indra Yani, yang terpenting setiap Anggota PP Memahami Tupoksi nya masing masing dan terlepas dari itu semua harus sama sama di Pahami Bahwa Moto Organisasi Pemuda Pancasila adalah. “Sekali layar Terkembang Surut Kita Berpantang, artinya bila telah memulai suatu pekerjaan,maka Akhiri pekerjaan tersebut dengan Keberhasilan.

Diakhir acara Sang nakhoda MPC PP Muratara. Berpesan kepada seluruh pengurus Kabupaten dan Kecamatan untuk selalu berkoordinasi satu sama lain dalam bekerja,kedepan kita akan melanjutkan Pengkaderan agar saatnya nanti Mampu mewariskan Tongkat Estapet Pemuda Pancasila dari Generasi Tua.” Tutupnya.