SMA Al-Muttaqin Gelar Wisuda Purna, Siswa XVIII Bagi Sebanyak 220 Siswa

Fokus Kota Tasik Pendidikan Sosial

Pewarta : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengambil tempat di salah satu Gedung Pertemuan yang beralamat di Jalan KHZ Mustopa, SMA Al Muttaqin menggelar Wisuda Purna Siswa XVIII Tahun Pelajaran 2022-2023, Kamis (01/06/23)

Kepala SMA Al Muttaqin, In In Kadarsolihin mengatakan setelah para siswa yang telah menempuh pelajaran di SMA Al Muttaqin maka mereka melakukan suatu prosesi yang disebut Wisuda Purna Siswa.

Dikarenakan di SMA Al Muttaqin ini ada dua program yaitu SMA Full Day dan Islamic Boarding School. Untuk SMA full day jumlah siswa yang diwisuda ada sebanyak 180 dan untuk Islamic Boarding school ada sebanyak 40 siswa jadi total siswa yang di wisuda pada kesempatan ini ada, sebanyak 220 siswa.

“Harapannya kepada para Purna Siswa adalah apa yang sudah dirasakan di Pendidikan SMA Al Mutaqin dapat dibawa ketika berkiprah di Perguruan tinggi atau di masyarakat,” katanya

Seperti, nilai nilainya tetap dipelihara karena proses pembelajaran di al mutaqin ada yang namanya sekolah culter, berpestasi, unggl dan lainya.

Sementara, ditempat terpisah, salah satu orang tua siswa Yayan Sopyan, M.Pd bersyukur dan bangga anaknya sudah selesai mengenyam pendidikan di SMA Al Muttaqin.

” Kamu berharap anak anak setelah selesai dari Al mutaqin bisa melanjutkan ke Perguruan tinggi pavorit mereka,” ujarnya.