PPS Kelurahan Cipawitra Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHPA, Jumlah Pemilih Aktif 6069

Fokus Kota Tasik Politik Sosial

Pewarta ; H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Panitia Pemungutan Suara (PPS) mengadakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Akhir (DPSHPA) Tingkat Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya di Aula Kelurahan Cpawitra, Jum’at (02/06/23).

Kegiatan ini tampak dihadiri oleh Kasie Trantib dan Pemerintahan Kelurahan Cipawitra, Dindin Firmansyah, S.IP, Staf Fundional Umum Kelurahan Cipawitra Yadi Suryadi,S.Pd, Ketua PPK Mangkubumi Irwan Dwiwanto, Sekretariat Panwascam H Agus Herla, PKD Kelurahan Cipawitra M Saepulloh, S.Pd, serta tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Pemungutan Suara(PPS) Kelurahan Nono Maryono menjelaskan kegiatan Rapat Pleno terbuka di tingkat Kelurahan ini merupakan suatu tahapan yang harus dilakukan sebelum dilaksanakan rapat pleno di tingkat Kecamatan Mangkubumi.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada semua pihak untuk memberikan tanggapan terkait hasil perbaikan di Kelurahan Cipawitra.

Untuk di Kelurahan Cipawitra jumlah TPS ada sebanyak 22,Jumlah pemilih aktif sebanyak 6069 yang terbagi laki-laki sebanyak 2997 orang dan perempuan sebanyak 3072 orang,

“Untuk jumlah pemilih baru ada sebanyak 17 orang, pemilih tidak memenuhi syarat ada sebanyak 19 orang, perbaikan data pemilih 36 orang, dan pemilih potensial non KTP el sebanyak 70,” jelasnya.