Warga Garut Digegerkan Penemuan Mayat Bayi Terbungkus Kain di Semak Semak

Fokus Jabar Sosial

Pewarta: Lan

KAB.BGARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Sesosok mayat bayi ditemukan warga Kampung Lembur Tengah, Desa Putra Jawa, Kecamatan Selaawi, Garut. Saat ditemukan warga setempat, kondisi bayi tersebut sudah dalam keadaan tak bernyawa dan terbungkus kain di semak-semak dekat tower, Kamis sore (1/6/23).

Penemuan mayat bayi tersebut pun sempat viral di media sosial. Dalam video yang berdurasi sekitar 14 detik itu nampak warga sekitar berkerumun di lokasi penemuan bayi. Diketahui, bayi ini berjenis kelamin laki – laki.

Salah satu warga yakni Dede mengatakan, penemuan mayat bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 15.30 WIB, kemudian bayi tersebut langsung dibawa pihak Kepolisian Sektor Limbangan untuk di bawa ke puskesmas Selaawi.

“Ya sekitar jam setengah empat lah ditemukannya, bayi langsung dibawa oleh Polisi,” ungkapnya.

Menurutnya, penemuan bayi tersebut menghebohkan warga, Namun, kata Dia, karena merasa takut, jenis kelamin ataupun kondisi bayi tersebut warga belum mengetahuinya.

Sementara belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait kasus ini. Namun, jajaran Reskrim Mapolsek Limbangan sedang melakukan penyelidikan guna terungkapnya kasus tersebut.