Sinergitas Bhabin dan Babinsa Laksanakan Kerja bakti Perbaikan Jalan Rusak dan Berlubang

Fokus Subang Sosial

Pewarta: Ogi

KAB. SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Bhabinkamtibmas Desa Sindanglaya Aiptu Haris Sobari sinergitas bersama Babinsa Sertu Pariyanto melaksanaka kerja bakti perbaikan jalan rusak/berlubang di Jalan Pasir Tanjung, Desa Sindanglaya, Kecamatan Tanjungsiang,Subang. kamis (01/06/2023)

Sinergitas Bhabin dan Babinsa Desa Sindanglaya, melaksanakan kegiatan kerja bakti perbaikan jalan rusak dan berlubang di Jalan Raya Pasir Tanjung, Desa Sindanglaya,yang rencananya akan dikerjakan oleh pihak Dinas PUPR Kabupaten Subang bagian pemeliharaan, dengan panjang Jalan 75 Meter, lebar 3 meter.”Hal tersebut di ungkapkan oleh Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana S. Pd.

Lebih lanjut Kapolsek Tanjungsiang menuturkan, hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tanjungsiang Agus Saepulah, SE, Kp,.dan kades Sindanglaya Dedi Mulyadi,

Adapun pengerjaan awal pecing area yang rencananya akan dilaksanakan penghotmikan pada hari sabtu tanggal 3 Juni 2023, dengan sumber anggaran dari pemeliharaan PUPR Kabupaten Subang,

Masih ungkap Kapolsek dimana jalan raya pasir Tanjung merupakan jalan Raya Desa masuk wilayah Desa Sindanglaya, yang menghubungkan antar Desa Tanjungsiang, Desa Sindanglaya dengan Desa Sirap.” Jelas Kapolsek Tanjungsiang.