Rapat IWOI Muratara Agendakan Bangun Etos Kerja dan Semangat Kebersamaan

Nasional Sosial

Pewarta: Hanafia

MURATARA. FOKUSPRIANGAN.ID – Rapat Pertama yang dilaksanakan oleh Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten Musi rawas utara, paska pelantikan beberapa waktu yang lalu nelahirkan butir butir kegiatan yang Bersipat sosial kemasyarakatan.

Rapat yang dilaksanakan, Kamis (01/06/2023) Bertempat di sekretariat IWOI Kabupaten Muratara Desa Lubuk Kemang Kecamatan Rawas ulu, dihadiri oleh ketua sekretaris dan anggota.

Dalam Sambutannya Ketua Mika Herlina yang di Sampaikan oleh Sekjend IWOI Muratara, Evi Erlangga menyampaikan bahwa, beberapa hal yang kedepan ini menjadi agenda IWOI Muratara untuk segera dilaksanakan, setelah menyampaikan Legalitas Kepengurusan IWOI Muratara ke setiap OPD,DPRD Polres dan beberapa pihak Perusahaan yang berada di Muratara.

“Evi kita ingin Menjalin hubungan kerja yang bermartabat serta nempunyai wawasan yang bersipat membangun kepada setiap OPD dan Organisasi vertikal lainnya serta semua Elemen Insan Pers, baik yang ada di Bumi Baselang Serundingan ini maupun ke luar daerah.

Masih dilanjutnya, yang terpenting harus sama sama membangun sebuah hubungan Kerja yang baik kepada siapapun karena hal itu Bagian dari jalan pembuka untuk IWOI Muratara dalam hubungan kerja jangkah Panjang.

IWOI Muratara pun dalam waktu yang Relatif singkat ini akan Mengundang semua Organisasi Jurnalis yang ada di Muratara, dalam tatanan acara bagaimana memecahkan permasalahan adanya ketidak seimbangan antara satu sama lainya terhadap Insan Pers dari Beberapa OPD yang ada di Kabupaten Musi Rawas Utara ini,”tutupnya.