Ketua DPD Partai Golkar Kab.Tasikmalaya Membuka Tournament Volley Ball Erry Cup di Pasir jengkol Desa Sukasenang

Fokus Kab Tasik Pemuda dan Olahraga Politik Sosial

Pewarta: Iwan

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di kp.Pasir jengkol kedusunan Bebedahan Desa Sukasenang Kec.Tanjungjaya Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar ) yang juga Wakil ketua DPRD kab.Tasikmalaya Drs.Erry P.M.Si membuka secara resmi Tournament Volley Ball Erry Cup antar kecamatan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Sukasenang Yaya Suryaman, Babinsa, Babinkamtibmas, Karang Taruna, serta unsur unsur masyarakat lainnya.

Di temui disela sela kegiatan pertandingan Erry Purwanto menyampaikan Erry Cup ini dilaksanakan pertama Syukuran lapang baru,Terus yang kedua ini inisiatif dari anak anak muda pasirjengkol yang ingin mengembangkan potensi bola voly baik putra maupun putri di daerah dan tentu ini sebuah spirit olah raga yang menurut saya tidak boleh diabaikan, atas dasar semangat itulah maka kemudian saya bersedia untuk membantu bersama sama dengan warga serta niatan baik untuk mengembangkan potensi olah raga di daerah,”ungkapnya.

Lanjut Erry apabila potensi olah raga yang sekarang sedang begitu semangat tidak disalurkan melalui event event seperti ini tentu akan menjadi beban ,tidak bisa mengukur sejauh mana anak anak kita potensinya, nah dengan adanya event seperti ini maka mereka bisa tukar pikiran ,bertukar pengalaman yang kaitannya dengan prestasi olahraga bola voly,”paparnya.

Masih kata Erry saya secara pribadi apresiasi yang sangat tinggi dan luar biasa ditengah tengah perkampungan seperti ini katakanlah ini ditengah hutan mempunyai semangat untuk memajukan putra putri nya dibilang olah raga bola voly dan saya berharap justru ini sebuah aset bagi pemerintah daerah kaitan nya dengan bola voly karena saya secara pribadi sudah berkeliling melaksanakan Erry cup hampir di setiap kecamatan untuk bola voly ini dan perlu mendapat perhatian khusus dari pemerintah wabil khusus dinas pemuda dan olah raga (Disparpora) karena mereka punya posisioning untuk bagaimana memajukan olah raga bola voly, karena saya juga melihat dari sisi anggaran kebijakan pemerintah masih bergerak pada Sepak bola banyak yang di bantu dari APBD tapi untuk bola voly olah raga yang merakyat masih minim,”jelasnya.

Mudah mudahan Erry Cup ini berjalan lancar dan sukses sampai akhir dua bulan kedepan baik putra maupun putri,”pungkasnya.