Bupati Sukabumi Melantik 259 Pejabat Adiministrasi dan Pengawas di Aula Sekda, Palabuhanratu

FOKUS SUKABUMI Pemerintahan

Pewarta: Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Sebanyak 259 Pejabat Administrator (Eselon III A dan B) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV A dan B) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi dilantik Bupati Sukabumi Marwan Hamami, Rabu, (31/5/23). Pelantikan dilaksanakan di Aula Sekretariat Daerah. Palabuhanratu.

Bupati berpesan kepada 259 Pejabat Eselon III yang dilantik, agar senantiasa menjaga integritas dan memberikan dedikasi terbaiknya sesuai core values ASN BerAKHLAK (berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif). “Ikuti aturan dan persoalan dilingkungan tempat bapak ibu bekerja, perlihatkan dedikasi untuk bersinergi. Konsentrasi pada posisi itu untuk ditunjukan kepada negara,” kata Bupati Sukabumi Marwan Hamami usai melakukan pelantikan.

Marwan menyebut, pelantikan ini merupakan bagian dari penyegaran dan pengisian Jabatan Administrator serta Pengawas yang kosong, baik karena pensiun atau pindah jabatan. Oleh karena itu, pelantikan ini menjadi bagian dari kebutuhan organisasi agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik.
“Bapak dan ibu Jangan menyalahi aturan yang ada, dimanapun saudara bekerja berikan yang sebaiknya untuk negara,” tegasnya.

Tidak hanya itu tambah Bupati Sukabumi, penggunaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di lingkungan Pemkab. Sukabumi untuk terus didorong, karena akselerasi digital tidak akan sukses tanpa adanya kolaborasi secara komprehensif antar instansi. “Selamat bekerja, perlihatkan dedikasi yang terbaik untuk negara,” tandasnya.