Kunjungi Lokasi TMMD 116 Dandim 0507/Bekasi Apresiasi Semangat dan Kerja Keras Anggota Satgas

Fokus Jabar Sosial

Pewarta:Nur Azizah

BEKASI. FOKUSPRIANGAN.ID – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Tentara Manunggal Membangun Desa atau TMMD Reguler ke-116 Kodim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., mengapresiasi anggotanya dalam menjalankan program TMMD di Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., dalam rilis tertulisnya, Jumat (26/5/2023), mengatakan meski dalam cuaca panas, para anggota Satgas TMMD 116 tetap menjalankan pekerjaan terutama dalam menggali saluran air dan memasang Udit Beton di sasaran fisik Kelurahan Jakamulya.

“Saya mengapresiasi kerja keras para anggota Satgas meski dalam kondisi panas, semangat kerja mereka tidak pernah kendur,” katanya.

Menurut Dandim, hal tersebut dilakukan dalam rangka membantu program pemerintah dalam pemerataan pembangunan di daerah menuju tercapainya kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Danki Satgas yang juga selaku kordinator pelaksana lapangan, Lettu Inf Yudi mengatakan jika ia terus memberikan motivasi rekan-rekannya untuk terus bekerja meski di terik panas matahari.

“Cuaca panas sudah menjadi dinamika di lapangan tapi itu tidak menjadi kendala bagi kami untuk menyukseskan program TMMD Ke-116,” katanya.

Dia menambahkan apalagi program ini untuk kesejahteraan masyarakat terutama di wilayah binaan sehingga pihaknya akan bekerja maksimal.

Sumber : Kodim 0507/Bekasi