Halal Bi Halal Anggota RAPI Wilayah 07 Lokal 05 Cianjur Digelar di Wisata Jangari Hills Kecamatan Mande

Fokus Cianjur Sosial

Pewarta: Ipey Lukman

CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 07,lokal 05 Kabupaten Cianjur langsungkan kegiatan tahunan dalam agenda halal bi halal, Sabtu (27/5/2023).

Dengan mengambil tempat di wisata Jangari Hill Kecamatan Mande hadir 80 anggota RAPI dari wilayah 07 Cianjur khusuanya RAPI Lokal 05 Cianjur.

Ketua RAPI lokal 05 Cianjur Ir. Budi Kurniawan.MM (JZ10BBG) mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dikasanakan tiap tahun yang dikemas dalam agenda halal bi halal,”ujarnya.

RAPI Lokal 05 ini meliputi, Kecamatan Cianjur, Kecamatan Warungkondang, Kecamatan Cugenang, Kecamatan Gekbrong, Kecamatan Cilaku dan Kecamatan Cibeber

Kegiatan rutin tahunan ini untuk lebih meningkatkan tali silatutahmi persaudaraan dan untuk meningkatkan semangat para anggota RAPI yang ada di Wilayah 07 lokal 05 Cianjur, karena momen inilah yang mana satu sama lain bisa bertemu dan jarang ketemu di darat mungkin kalau di udara sering bersua.”Katanya.

Ada beberapa rangkaian kegiatan dalam acara ini, selain acara pokok yang diisi dengan tausiah dilanjutkan ke acara hiburan dan door feess,”pungkasnya.