Anton Minardi Bacaleg DPR RI: Siap Perjuangan UU Anti LGBT

Fokus Jabar Politik Sosial

Pewarta : Aep Saepudin

KAB.GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Tahapan Pemilu 2024 sudah memasuki pada pendaftaran bakal calon anggota legislatif ke KPU oleh masing-masing Pengurus Parpol di masing-masing tingkatan, untuk caleg DPR RI oleh DPP Parpol ke KPU Pusat, untuk caleg DPRD Provinsi oleh DPW/DPD Parpol ke KPU Provinsi dan caleg DPRD KAB./Kota oleh DPD/DPC Parpol ke KPU Kabupaten/Kota.

Salahsatu Caleg yang akan maju menjadi wakil rakyat untuk DPR RI adalah Dr. Anton Minardi, S.IP, SH, MA, M.Ag, Pria Keturunan Asli Garut, yang dilahirkan pada tgl 20 April 1975 telah mendaftar untuk menjadi Caleg DPR RI melalui DPP PKS dengan mengambil Dapil Jabar XI (Kabupaten Garut, Kabupaten/Kota Tasikmalaya).

Ketika di konfirmasi pada saat mengikuti acara Silaturahim dengan para Relawan Anies Kab. Garut di salahsatu Rumah Makan di Jl. Otista Garut, Sabtu, (27/05/2023) mengutarakan tentang Visinya untuk menjadi anggota DPR RI adalah menjadi yang terdepan dalam melayani Rakyat dan mewujudkan Islam yang Rahmatan lil A’lamin.” Ujarnya.

Sedangkan Misinya sebagai berikut :
1). Melakukan perbaikan pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan rakyat sesuai bidang penugasannya.

2). Memaksimalkan fungsi legislatif yaitu legislasi (menyusun perundang-undangan), budegeting (menyusun anggaran pembangunan) dan melakukan kontrol terhadap pelaksanaan pemerintahan sesuai dengan prinsip Islam dan ketentuan yang berlaku.

3). Bersama-sama rakyat berusaha untuk mewujudkan kehidupan berbangsa dan bernegara yang diridhoi Allah SWT.” Cetusnya.

Selanjutnya di sampaikan Ketua/Amir GUIH (Gerakan Ukhuwah Islamiyah dan Hijrah), jika saya terpilih menjadi wakil rakyat di DPR RI sesuai dengan tugas dan fungsinya akan berjuang semaksimal mungkin untuk membuka moratorium tentang Pemekaran Daerah, sehingga kedepan Kabupaten Garut memiliki 3 Kabupaten yaitu Kab. Garut, Kab. Garut Selatan dan Kab. Garut Utara.” Tandasnya.

Sedangkan mengenai perundang-undangan yang harus segera di syahkan, Kang Anton yang menjabat sebagai Ketua Lembaga Advokasi Umat Anshorullah adalah untuk menggolkan Undang-undang tentang LGBT yang semakin hari keanggotaan LGBT tersebut semakin bertambah, makanya harus segera dibuatkan Undang-undangnya, sehingga nantinya ada sanksi bagi yang melakukan pelanggaran.” Pungkasnya.