Srikandi Pejuang Tangguh Rayakan Ultahnya Ke 4 Sekaligus Deklarasi Dukungan Capres Ganjar Pranowo

Fokus Jakarta Politik Sosial

Pewarta: Nur Azizah

JAKARTA. FOKUSPRIANGAN.ID – Srikandi Pejuang Tangguh (SPT) menggelar ulang tahunnya ke 4, dalam momen tersebut juga sekaligus mendeklarasikan dukungannya kepada Capres Ganjar Pranowo, yang bertempat di Menteng Jakarta Selatan pada Kamis (25/05/23).

Dalam kesempatan itu hadir Aidil Fitri selaku Ketua umum Aliansi Relawan Ganjar (ARG), Ricky Kenap Ketua Gerakan Ganjar Sejati (GGS).
Oscar Pendong Ketua Gerakan Rakyat Peduli Bangsa (GRPB), Joko Meyer Ketua Patma Cita, Ari Ketua Barisan Pejuang Indonesia (BAPERIS).
Para Pengurus dan Relawan Srikandi Pejuang Tangguh(SPT).

Dalam sambutannya Nur Aini selaku ketua Srikandi Pejuang Tangguh (SPT) mengucapkan syukur kepada Allah Swt dan ucapan terimakasih kepada tamu undangan dan relawan yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di acara ini.” Semoga doa dan hajat kita dikabulkan oleh Allah Swt,”ucap Nur.

Lanjut Nur dalam momen ini juga kami melaksanakan deklarasi dukungan untuk Bapak Ganjar Pranowo menjadi calon Presiden.” Kami yakin Indonesia di bawah kepemimpinannya akan semakin maju dan memakmurkan Rakyat Indonesia dan semakin di kenal lagi,”katanya.

Sementara Aidil Fitri selaku Ketua umum Aliansi Relawan Ganjar (ARG), menyampaikan apresiasi nya kepada Srikandi Pejuang Tangguh (SPT) yang mana sudah berani mendeklarasikan organisasinya untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi Calon Presiden Indonesia. Semoga ini menjadi contoh untuk organisasi lainnya. Semoga Relawan Srikandi Pejuang Tangguh semakin tambah kompak, exist dan selalu ada di tengah masyarakat dan berjuang untuk membela kepentingan masyarakat,”ucapnya.

Di akhir acara ketua Srikandi Pejuang Tangguh menmberikan hadiah kepada relawan yabg aktif di setiap kegiatannya.