Asep Peri Herdiana Kades Terpilih Desa Pangauban Kecamatan Cisurupan Garut Berjanji Memberikan Gaji Untuk Warga

Fokus Jabar Sosial

Pewarta: Asep

KAB.GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Ucapan selamat buat Asep Peri herdiana peserta terpilih dalam kontestasi PILKADES Desa Pangauban Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut yang diselenggarakan pada hari Senin, 15 Mei 2023. Dan warga masyarakat mendatangi rumah Kades terpilih sampai diluar Desa juga mendatangi, bahkan anggota DPRD dari Fraksi Gerindra Drs. H. Dedi Suryadi Sutara mengucapkan yang sama selamat dan sukses atas terpilihnya Kepala Desa. Selasa, (23/5/2023).

Awak media mendatangi kediaman Kades terpilih selain mengucapkan selamat meminta keterangan rencana kedepan untuk Desa Pangauban bisa lebih maju. Dan kades terpilih Asep Peri Herdiana memberikan keterangan puji dan syukur hanya kepada Allah SWT, dari semua nikmat serta karunianya yang telah dilimpahkan terhadap keluarga kami, juga berterima kasih kepada orang tua, keluarga, kerabat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh warga masyarakat Desa Pangauban yang turut andil dalam suksesnya PILKADES Periode 2023-2029.” Tandasnya.

Adapun yang sudah mendukung dan mendoakan kami, semoga menjadi ladang pahala dan Allah SWT membalas dengan kebaikan yang berlipat ganda. Amiin. Saya berharap besar do’a serta dukungannya kepada semua lapisan masyarakat khususnya Desa Pangauban semoga tetap solid, mari bahu membahu gotong royong membangun demi Desa Pangauban lebih maju lagi. Saya juga berniat kedepannya Insya Allah gaji Kepala Desa yang di terima akan diberikan kepada warga untuk kebutuhannya secara bergantian, contoh untuk bulan ini kepada RW 01 gaji bulan depan ke RW 02 dan seterusnya secara bergantian semoga dengan niatan ini, kebutuhan warga masyarakat salain dari aspirasi, Dana Desa bisa terbantu, semoga dengan perencanaan ini bisa sedikit menunjang kebutuhan, sedikit mengurangi kesulitan warga masyarakat Desa Pangauban.” Pungkasnya.

Dan saya juga akan slalu berusaha dan berjuang untuk kemajuan Desa dari mulai pembangunan melalui aspirasi, Dana desa ADD, Banprop agar terealisasikan dengan tepat sasaran sesaui pada porsinya, akan tetapi membangun desa untuk lebih maju dan sukses pasti tidak bisa dikerjakan sendiri akan tetapi butuh kerjasama, harapannya kerjasama serta kesolidan semua pihak lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga, kompak untuk membangun Desa Pangauban lebih maju. Ujarnya.