Relawan SOS Gelar Deklarasi Dukungan Gus Muhaimin Iskandar Sebagai Calon Presiden

Fokus Kota Tasik Politik Sosial

Pewarta: H.Amir

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di salahasatu Rumah Makan di bilangan Jl.Mashudi Kota Tasikmalaya. Relawan Sahabat Oleh Soleh (SOS) mendeklrasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden dan mendukung Ketua DPW PKB Jawa Barat Sauful Huda maju pada Pilgub Jabar 2024 mendatang, Senin (22/05/23).

Koordinator Relawan SOS, Aceng Aziz Muslim menjelaskan, pihaknya saat ini mengadakan kegiatan deklarasi dalam rangka persiapan memenangkan Gus Muhaimin Presiden RI 2024, sekaligus pemenangan Kang Saiful Huda pada pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2024, pihaknya mengumpulkan seluruh segmentasipenggerak pemenangan dari seluruh wilayah dari wilayah Kabupaten/Kota Tasik termasuk juga dari Kabupaten Garut.

Ini adalah bukti keseriusan SOS untuk memenangkan Partai Kebangkitan Bangsa menjadi pemenang pemilu di 2024. Yang mana untuk Presidennya Gus Muhaimin, Gubernur Jabar kang Saeful Huda, dan anggota DPR RI Dapil Jabar XI kang H Oleh Soleh.

Sosok Gus Muhaimin merupakan figur calon pemimpin Indonesia kedepan, yang bisa menjadi solusi untuk situasi dan ragam persoalan yang tengah dihadapi bangsa saat ini.

Penduduk Indonesia ini kan heterogen, terdiri dari berbagai Suku, Agama, Ras dan Budaya. Hadirnya sosok cak Imin Inshaa Alloh akan menjadi satu solusi bagi ke depan bangsa ini.

Cak Imin mempunyai latar belakang dan bavkground yang jelas, berasal dari keluarga besar Nahdiyin. Beliau lebih mudah diterima masyarakat, dan komitmennya jelas untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

“Kita berharap seluruh relawan SOS dengan adanya acara ini agar lebih solid dan bangkit, untuk memenangkan PKB, Gus Muhaimin, kang Saeful Huda dan kang Oleh Soleh di 2024 nanti,” pungkasnya.