SMAM Wanaraja Menjadi Tuan Rumah Musyda PDM Garut

Fokus Jabar Pendidikan Sosial

Teks Photo: Irwan Firdaus, S.Pd, M.Pd Kepsek SMAM Wanaraja

Pewarta : Aep Saepudin

KAB.GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Salahsatu Prasyarat untuk suksesnya sebuah kegiatan dalam sebuah organisasi persyarikatan adalah faktor tuan rumah sebagai tempat penyelenggara kegiatan.

Demikian pula untuk penyelenggaraan Musyawarah Pimpinan Daerah (Musypimda) dan Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah Kabupaten Garut ke 14 pada tgl 19 – 20 Mei 2023 yang mendapatkan kepercayaan menjadi tuan rumah dari PDM Garut adalah PCM Wanaraja yang di dalamnya ada SMAM Wanaraja.

Ketika di minta pendapatnya kepada Irwan Firdaus, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMAM Wanaraja mengatakan, “Alhamdulilah pada acara Musypimda dan Musyda Muhammadiyah Garut ke 14, Alhamdulilah SMAM Wanaraja mendapat kepercayaan untuk menjadi tuan rumah, dimana ruang kelas yang ada telah kami setting sebagai tempat acara pembukaan Musypimda dan Musyda.” Ungkapnya.

Selanjutnya di tuturkan Irwan, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan nilai positif untuk perkembangan dan kemajuan AUM (Amal Usaha Muhammadiyah) Wanaraja sehingga ada dampak untuk penambahan peserta didik pada tahun ajaran baru, baik untuk tingkat TK, MTsM, SMAM dan Pesantren Muhammadiyah Bayubud Desa Sindangmekar Kec. Wanaraja.” Imbuhya.

Lebih lanjut diutarakan Kepala SMAM Wanaraja, insya Allah untuk acara besok pada saat pembukaan Musyda akan di tampilkan kreasi seni dan paduan suara dari para guru-guru untuk menyanyikan lagu Haleuang Muhammadiyah karya Bpk. Drs. Cece Maoludin Guru SMAM Wanaraja.”Pungkasnya.