Muhammad Yusup Safari Buka Musypimda Muhammadiyah Garut Ke 14 di SMAM Wanaraja

Fokus Jabar Sosial

Pewarta : Aep Saepudin

KAB.GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di Aula SMAM Wanaraja PC. Muhammadiyah Wanaraja Kab. Garut, Jum’at, (19/05/2023) telah di langsungkan Upacara Pembukaan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspimda) Muhammadiyah Kabupaten Garut yang di hadiri oleh seluruh Pengurus PDM Garut dan 38 PCM Se – Kab. Garut serta Pimpinan Ortom Tingkat Daerah Kabupaten Garut.

Dalam Pidato Iftitahnya Muhammad Yusup Safari, S.Pd, M.M.Pd selaku Ketua PDM Garut sebelum menyampaikan sambutannya, beliau memberikan apresiasi dan aplus kepada team paduan suara dari SMAM Wanaraja yang telah menyanyikan lagu Indonesia dan Mars Muhammadiyah.” Ujarnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pelaksana Musypimda dan Tuan Rumah PCM Wanaraja (SMAM Wanaraja) yang telah bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas untuk mensukseskan Musypimda dan Musyda sehingga aura-nya bisa bergema/membumi keluar dari Daerah Kabupaten Garut.”Ucapnya.

Selanjutnya Muhammad Yusup Safari menjelaskan bahwa agenda khusus dari Musypimda adalah untuk memilih calon anggota formatur sebanyak 49 orang untuk dipilih 39 orang oleh Peserta Musypimda, yang selanjutnya nanti akan dipilih 13 orang pada acara Musyda pada tgl 20 Mei 2023.

Lebih lanjut Muhammad Yusup Safari yang juga menjabat sebagai Sekretaris Disdik Kab. Garut, mengucapkan, “Alhamdulillah calon formaturnya lebih dari 39 orang, ini menjadi kebanggaan saya selaku Ketua PDM Garut dan insya Allah pada acara Pembukaan Musyda ke 14 nanti akan di hadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekda Garut, Kapolres Garut, Kemenag Garut serta yang paling membanggakan lagi insya Allah, besok akan di hadiri oleh Ketua PWM Provinsi Jawa Barat.

“Untuk itu semoga para peserta Musypimda bisa memilih calon anggota formatur yang benar-benar amanah dan dapat membawa kemajuan bagi Muhammadiyah Garut kedepan menjadi lebih baik lagi.” Imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Ketua PDM Garut membuka secara langsung Musypimda ke 14 yang kemudian acara di tutup sementara untuk kemudian di lanjutkan pada agenda berikutnya yaitu Pleno Pertama untuk Pemilihan 39 Calon Formatur PDM Garut Periode 2022 – 2027 yang di pimpin oleh Irwandani, S.IP, M.Si.