Bapeda Muratara Tak Bayar Tagihan Dengan Alasan Bukan Langganan

Nasional Sosial

Pewarta: Hanafi

MURATARA/SUMSEL.FOKUSPRIANGAN.ID – Media yang bekerjasama dengan Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara ( Muratara ) kecewa. Pasalnya hingga memasuki triwulan kedua, tagilan media baik media online maupun media cetak belum dibayar oleh PPTK dan Bendahara Kantor Bappeda Kabupaten Muratara.

Berdasar informasi yang diperoleh menyebutkan, pembayaran yang telah dibayar hanya untuk iklan saja.
Mardiana PPTK Bappeda kepada wartawan berita cetak dan Online mengatakan bahwa yang di bayar cuma Langganan bukan Iklan.”Kami cuma bayar yang Berlangganan sedangkan Iklan tidak karena belum saatnya,” ujar Mardiana.

Padahal sekarang sudah Masuk Tri wulan.2 seharusnya langganan atau iklan sudah harus di bayar.

Terpisah, Sekretaris Bappeda, Ari Budi mengatakan kalau semua tagihan media akan dibayar dalam bulan ini (mei 2023).
“Semua tagihan media akan dibayar dalam bulan ini ( Mei 2023),” ujar Ari Budi kepada awak media di ruang Kerjanya beberapa waktu yang lalu.

Yayan salah seorang wartawan mengatakan kalau hal ini, tentunya banyak media yang dirugikan Karena tri wulan ke.2 hampir berakhir, sementara yang dibayar cuma langganan, padahal seharusnya tidak ada keterlambatan untuk membayar tagihan kepada awak media, terlepas dari apakah itu media berlangganan atau Cuma iklan,” paparnya.