Pemdes Buniara Salurkan Kembali Bantuan Langsung Tunai Kepada 80 KPM

Fokus Subang Pemerintahan Sosial

Pewarta: Agus Yogi

KAB. SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Desa Buniara kecamatan Tanjungsiang kabupaten Subang salurkan kembali bantuan langsung tunai atau BLT tahap 1 (satu) Tahun anggaran 2023 yang bersumber dari Dana Desa kepada 80 Keluarga penerima manfaat atau KPM. Kamis (18/05/2023).

Bertempat di gedung olah raga Desa Buniara Deni Sansan Prayoga Bendahara desa Buniara menerangkan.” Saya mewakili kepala Desa Buniara E.Udi,hari ini kami salurkan bantuan langsung tunai senilai Rp.300.000 (Tiga Ratus Ribu) Per KPM yang bersumber dari dana desa kepada 80 keluarga penerima manfaat atau KPM yang di ambil dari kriteria janda atau duda yang sudah jompo dan kriteria miskin ekstrim,”katanya.

Lanjut Deni, data yang di ambil dulu waktu pengajuan di ambil dari rata rata per RT 2 (dua) orang atau KPM. dan sisanya di ambil dari ke RW an masing masing.

Deni berpesan kepada masyarakat yang telah menerima untuk bisa dipergunakan dan benar benar dimanfaatkan sebaik mungkin,”ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Deny Apriadi, Bhabinsa Serda Kenda, Pendamping desa, Staf Desa, BPD, LPM, Kadus Rw dan para RT.