Paripurna DPRD Muratara Mendengar Jawaban Eksekutif Atas Pandangan Praksi

Nasional Pemerintahan Sosial

Pewarta: Hanafi

MURATARA/SUMSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka mendengar jawaban Bupati terhadap pandangan umum Fraksi, DPRD Muratara menggelar Paripurna. Selasa,(16/05/2023) pukul.16.30 wib bertempat di Ruang Paripurna DPRD Muratara.

Paripurna di Pimpin dan di buka langsung oleh ketua DPRD Muratara, dan di hadiri oleh wakil ketua, I dan II serta Anggota DPR yang lainnya,Berjumlah 13 orang,Bupati Muratara H. Devi Suhartoni, Sekda Muratara Elvandary serta seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi rawas utara dan para Camat 7 Kecamatan.

“Dalam Pidato Jawaban atas Pandangan umum Fraksi yang ada di DPRD Muratara, Bupati Musi rawas Utara menyampaikan,Bahwa atas syaran dan dukungan pihak Legislatip Terhadap Kekurangan Kinerja Pemerintah selama ini, Semua masukan syaran dan Pendapat yang disampaikan oleh Fraksi-Fraksi Di DPRD akan menjadi Pedoman Dalam Menjalankan Roda Pemerintahan di Kabupaten Musi Rawas utara.

“Bupati kami akan memperirioritaskan Segala bentuk Program kerja yang tentunya Mampu bermampaat untuk Kemajuan daerah dan Masyarakat Kabupaten Muratara secara menyeluruh.

Masi dilanjut Bupati, H Devi Suhartoni, “Pemerintah akan Mengoptimalkan Pendapatan Asli Daerah,serta akan melanjutkan Pembangunan secara Berkesinambungan baik Imtek maupun Imtaq dalam kehidupan masyarakat di Bumi, Baselang Serundingan ini,agar supaya Program Utama Pemerintah dan Masyarakat Muratara yakni’Menuju Muratara Berhidayah Terwujud.

Selanjutnya, ketua DPRD Muratara Efriansyah, S.sos. Menyampaikan Terimah kasih Atas Jawaban yang telah disampaikan,dan Ketua DPRD Muratara Menutup Paripurna.