Demi Membangun Sinergitas Dan Penguatan Kapasitas, DPD LPM Kota Tasik Gelar Pembinaan Di Wilayah Kecamatan Tamansari

Fokus Kota Tasik Sosial

Pewarta : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengusung tema “”Membangun Sinergitas dan Penguatan Kapasitas Antar Lembaga Kemasyarakatan Dalam Kerangka Mendorong Percepatan Pembangunan Di Wilayah Kecamatan”, DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) menggelar Pembinaan Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan di Wilayah Kecamatan Tamansari, ini di katakan Ketua DPD LPM Kota Tasikmalaya, Inang Purkon, saat di temui di lokasi kegiatan, Selasa (16/05/23)

Untuk di wilayah Kecamatan Tamansari kegiatan ini diadakan di GOR Kelurahan Mulyasari. Kegiatan pembinaan di Kecamatan Tamansari ini merupakan kegiatan pembinaan terakhir, setelah beberapa hari ke belakang kami telah melaksanakan roadshow pembinaan ke beberapa Kecamatan yang ada di Kota Tasikmalaya.

Ini amanat dari Rapat Kerja Daerah DPD LPM Kota Tasikmalaya yang ke-2 bahwa para Ketua LPM se-Kota Tasikmalaya pada kesempatan itu menginginkan adanya pembinaan antar lembaga Kelurahan,” ucapnya.

Kegiatan ini tampak dihadiri pula oleh Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya Dede Muharam, Kapolsek Tamansari serta tamu undangan lainnya.