Rayakan Anniversary nya ke 18 Tahun Cyber89 SMAN 3 Diisi Dengan Kegiatan Baksos

Fokus Kota Tasik Sosial

Pewarta: A.Mulyana

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Fan’s Otomotif Student of Tritas Cyber 89 SMAN 3 Tasikmalaya mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka merayakan Anniversary nya ke 18Th, yang bertempat di Garage Coffe House Cibeureum Kota Tasikmalaya. Minggu (14/05/23).

Perlu di ketahui Komunitas Fan’s Otomotif Student of Tritas Cyber 89 SMAN 3 Tasikmalaya ini didirikan tahun 2005 silam. dan kala itu sudah menjadi bagian dari kegiatan ekstrakulikuler di SMAN 3 Tasikmalaya. “Tahun 2005 klub ini, organisasi ini masuk ekstrakulikuler di SMA Negeri 3. Jadi, sejajar dengan OSIS, dengan Pramuka dan dengan organisasi lain yang ada di SMAN 3.

Nandang Adi Prastowo salahsatu Alumni SMAN 3 Cyber89 mengatakan, saya pribadi sangat mengapresiasi dan mengaku bersyukur kedewasaan para anggota Cyber89 semakin bertambah di usia komunitas yang sudah masuk ke 18 tahun ini. Ia mengakui membentuk kekompakan para anggota komunitas bukan hal mudah, terlebih untuk hobby di bidang otomotif.

“Saya bersyukur semuanya semakin dewasa dan kompak dalam berkomunitas. Setiap anggota bisa saling memahami satu sama lain dan tidak mengedepankan ego, komunitas Cyber89 semakin kompak,” kata pria yang akrab disapa Kang Nandang ini.

Di usia yang ke 18 tahun ini, Kang Nandang berharap Cyber89 semakin kompak dan sukses. Cyber89 juga selalu konsisten dalam kegiatan-kegiatan sosial agar keberadaannya benar-benar dirasakan masyakarat,”tutupnya.

Hal senada di katakan Pembina Cyber89 Herdi Supriyanto.S.Pd, mengaku terharu dan bangga dengan eksistensi Cyber89 saat ini. Cyber89 sudah memiliki banyak anggota dan sangat exist.

“Kita patut bersyukur di seren taun ke 18 tahun ini komunitas Cyber89 perkembangannya bagus. Anggotanya banyak, dan kompak,”kata Herdi.

“Semoga Komunitas Cyber89 SMAN 3 ini dengan bertambahnya usia yang ke 18 tahun selalu terus kompak dan bisa bermanfaat bagi semua,”tutupnya.