DPC Partai Gerindra Kota Tasik Daftarkan 45 Bacaleg Ke KPU Naik Becak Didampingi Ratusan Kader

Fokus Kota Tasik Politik Sosial

Pewarta : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tasikmalaya mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya Jalan SKP No 20 untuk mendaftarkan sebanyak 45 orang Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) yang akan mengikuti kontestasi Pileg bulan Februari 2024 mendatang, Minggu (14/05/23)

Pantauan awak media dilokasi kegiatan, kedatangan Ketua DPC Partai Gerindra ini disambut hangat oleh Ketua KPU Kota Tasikmalaya Dr Ade Zaenul Mutaqin, M. Ag bersama para komisioner KPU.

Penyerahan Dokumen Bacaleg Partai Gerindra ini diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya H Aslim, SH kepada Ketua KPU Kota Tasikmalaya Dr Ade Zaenul Mutaqin, M.Ag disaksikan Komisioner KPU, Bawaslu dan pengurus Partai Gerindra yang hadir.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya Dr Ade Zaenul Mutaqin, M.Ag mengatakan berdasarkan informasi yang didapat dalam Sistem Informasi Pencalonan (Silon) itu ada sebanyak 45 Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang akan mengikuti ajang kontestasi Pileg di tahun 2024 mendatang.

” Dari hasil pemeriksaan, dari data-data yang diajukan, syukur Alhamdulillah semua data-data sudah lengkap dan sudah disampaikan tanda terima. Kami KPU Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat berjuang untuk berkontestasi sehingga Bacaleg yang di Daftarkan ada yang terpilih menjadi anggota DPRD Kota Tasikmalaya, “katanya.

Dalam keterangannya Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya, H Aslim, SH menjelaskan bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih kepada KPU Kota Tasikmalaya yang telah menerima kehadiran rombongan Partai Gerindta untuk pengajuan bakal calon anggota legislatif DPRD Kota Tasikmalaya tahun 2024.

Kami sebelumnya berkumpul dulu di Kantor DPC Partai Gerindra di Jalan SL Tobing untuk melakukan doa bersama lalu untuk ke KPU kami menggunakan transportasi becak sebanyak 45 buah becak, dimana semuanya telah disiapkan oleh koordinator kegiatan yakni Bapak H Murjani, SE., MM.

Kita sangat apresiasi kepada KPU Kota Tasikmalaya, walaupun bangunan nya sangat sederhana, tapi kerjanya sangat luar biasa

Kami pada kesempatan ini menyerahkan semua berkas untuk mendaftarkan sebanyak 45 Bacaleg yang terdiri dari laki-laki sebanyak 29 orang dan perempuan sebanyak 16 orang.

” Para Bacaleg yang diusung kali ini merupakan kader-kader terbaik Partai dan dipercaya bisa mendulang perolehan kursi di Pileg 2024,”tandasnya.