Ading Wahyudin: Semua Calon Pastinya Ingin Menang, Kembalikan Kepada Allah SWT Yang Maha Kuasa

Fokus Jabar Politik Sosial

Pewarta : Team Garut

KAB GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Menjelang Proses pemilihan Kepala Desa Cibunar yang tinggal menghitung hari, Masing-masing Caldes sudah mempersiapkan diri supaya para calon pemilihnya dapat memilih calon yang terbaik dari yang baik-baik.

Ketika di konfirmasi kepada Ading Wahyudin melalui sambungan Cellulernya mengatakan,

FP : Bagaimana perasaan dan harapannya sehubungan besok mau di gelar Pilkades.?

AW : Perasannya Biasa saja seperti kegiatan sehari-hari tidak ada rasa apa-apa, kita santai saja, semuanya di serahkan kepada Allah yang Maha Kuasa dan Maha Mendengar.

Harapannya semoga Pilkades berjalan aman tertib, tentram, nyaman biar masyarakat bisa memilih dengan hati nurani, tidak ada unsur intimidasi atau money politic, biar proses demokrasi berjalan dengan baik. Ucapnya.

FP : Bagaimana strategi dan kans Bpk untuk bisa menang di Pilkades nanti ..?

AW : Strateginya melalui pendekatan kepada masyarakat dengan memberi pengetahuan agar masyarakat cerdas serta faham untuk menentukan calon Pemimpin Desa Cibunar secara Cerdas dan Berkualitas.

FP : Apa himbauan Bpk kepada warga masyarakat Desa Cibunar supaya Pilkades Sukses Tanpa Ekses.?

AW : Jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu Hoaxs yang menyesatkan. Tandasnya.

FP : Apkah Bpk Siap Menang dan Kalah.?

AW : Insya Allah Saya Siap. dalam setiap pesta demokrasi itu pasti ada yang menang dan yang kalah, kita harus siap segalanya dan harus menghormati hasilnya, karena hasil tersebut merupakan pilihan masyarakat. Imbuhya penuh bijaksana.

FP : Kalau Menang Bagaimana Perasaan dan himbauan kepada masyarakat juga kepada Calon Kades yang kalah.?

AW : Kalau Menang, mungkin semua calon tujuannya ingin menang dan sudah pasti bahagia, untuk itu himbauannya kepada masyarakat kalau menang jangan eporia atau jangan berlebihan merayakan kemenangannya, kepada para calon yang kalah mari kita sama-sama membangun Desa Cibunar untuk kepentingan seluruh masyarakat yang ada di Desa Cibunar. “Sahut Kang Ading Wahyudin penuh harap.