Warga Awipari Kec. Cibeureum Digegerkan Dengan Adanya Penemuan Mayat di Dalam Rumah

Fokus Kota Tasik Sosial

Redaksi

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan adanya penemuan mayat seorang laki-laki di dak rumah yang beralamat di Awipari Kelurahan Awipari Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya menggegerkan warga sekitar, Senin sore (08/05/23)

Menurut keterangan korban berinisisl NI (46) dan seorang Guru Tsanawiyah dan Guru yang mengajarkan fikih bagi para Santri.

Kerabat Korban, H Agus Murtad lo, SH., MH saat ditemui di lokasi kegiatan mengatakan bahwa dirinya mendapat informasi dari anaknya yang bilang bapak ada apa kok banyak orang. Lalu dirinya keluar rumah dan menanyakan ini ada apa kok rame-rame lalu di jawab itu ada darah di pintu.
SIMAK VIDEONYA:

Untuk meyakinkan saya lihat dari jendela. Untuk selanjutnya dari pihak keluarga sendiri selanjutnya akan membawa almarhum. Ke Rumah Sakit, untuk dilakukan pulasara.

Almarhum di rumah ini tingg sendiri. Yang menyebabkan almarhum meninggal dunia kalau praduga, saya itu setelah saya tadi melihat ke dalam, ada kemungkinan dia terjatuh kena meja sehingga mengeluarkan darah, tidak ada orang yang tahu

Almarhum merupakan seorang Guru di Tsanawiyah kemudian mengajar fikih buat para Santri, mengajarnya suka di rumah ini. Almarhum seorang kiai.

” Sesudah selesai proses pulasara di Rumah Sakit, Almarhum akan di semayamkan di pemakaman keluarga, “katanya

Sementara, Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota AKP Nandang Rokhmana, S.H.MHmenjelaskan bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari khususnya tokoh masyarakat bahwa ada temuan dugaan orang meninggal dunia dalam keadaan terkunci di dalam.

Tetapi kita tetap melakukan proses penyelidikan, karena almarhum secara penyelidikan tidak ditemukan barang-barang hilang, kemudian situasi rumah pun masih rapih tidak sda yang terbuka dan sebagainya, kemudian dengan bersama tokoh, tim identifikasi melakukan pendobrakan, sehingga ditemukan yang bersangkutan dalam keadaan meninggal dunia yang diperkirakan dua atau tiga hari, sudah ada pembusukan, namun tetap oleh identifikasi kita bawang ke Rumah Sakit untuk dilakukan otopsi, apakah ada ljla-luka lain atsukah yang bersangkutan sakit karena mempunyai penyakit bawaan.

” Dengan adanya percikan darah di lantai, kemungkinan almarhum ada keluar darah, sakit. Tetapi kita harus di pastikan hasil otopsi apakah itu karena pecah pembuluh darah atau ada hal-hal lain yang mengakibatkan kematian, kita menunggu hasil otopsi dari Rumah Sakit, “jelas nya.