Hj Affi ; Halal Bi Halal PC Fatayat NU Kota Tasikmalaya Untuk Pererat Silaturahim Sekaligus Merayakan Harlah Fatayat

Fokus Kota Tasik Sosial

Pewarta : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Untuk semakin mempererat jalina silaturahmi dan sebagai bentuk kesolidan dan kebersamaan antar anggota dan Pengurus Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Tasikmalaya terus terjalin, ini dibuktikan dengan digelarnya halal bi halal.

Ini di katakan Ketua Pengurus Cabang Fatayat NU Kota Tasikmalaya,Hj. Affi Endah Nafilah, M.Pd saat ditemui di sela-sela kegiatan di Aula Dinas Pekerjaan Umum dan Tata, Ruang (PUTR) Kota Tasikmalaya, Minggu (07/05/23)

Kami mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, mohon maaf apabila belum menyelenggarakan program-program secara menyeluruh dan adil serta merata di seluruh Pimpinan Cabang Fatayat Kota Tasikmalaya, tapi kita berusaha dalam setiap program-program itu selalu melibatkan seluruh Pimpinan Ranting dan Pimpinan Anak Cabang se-Kota Tasikmalaya, mohon maaf apabila beberapa program belum terlaksana, dengan baik.

Kita pun menyadari bahwa program-peogeam Cabang tidak akan terlaksana tanpa dukungan dari sahabat-sahabat Anak Cabang dan Ranting se-Kota Tasikmalaya. Ini mudah-mudahan ke depannya bisa terus bersinergi.

Seperti di ketahui bersama pada tahun ini Fatayat berulang tahun yang ke-73, Fatayat lahir pada tanggal 24 April 1950. Jadi kegiatan halal bi halal ini dirangkai kan dengan memperingati hari lahir fatayat. Untuk sejarah Fatayat semuanya ada di buku saku, jadi di harapkan seluruh kader Fatayat wajib memiliki bulu saku tersebut.

” Di kegiatan halal bi hal ini kami isi dengan pengajian dengan mendatangkan penceramah KH Agus Al Amin, Pimpinan Ponpes Al Mukhlisun YIC Indihiang, ” ungkapnya.